Shanti Toya Ashram, Retreat Center for Yoga and Wellbeing

Shanti Toya Ashram, Retreat Center for Yoga and Wellbeing

Kabupaten Badung memiliki tempat yoga yang unik. Lokasinya ada di Tebe Kurung, Banjar Umah Anyar, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi atau sekitar 10 Km arah utara Kota Denpasar. Tempat yoga itu bernama Shanti Toya Ashram yang dikelola oleh wanita cantik bernama Pradnya Wati. Dengan dibantu 5 orang pelayan yoga, para pengunjung bisa menikmati aktivitas yoga setiap

Kabupaten Badung memiliki tempat yoga yang unik. Lokasinya ada di Tebe Kurung, Banjar Umah Anyar, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi atau sekitar 10 Km arah utara Kota Denpasar. Tempat yoga itu bernama Shanti Toya Ashram yang dikelola oleh wanita cantik bernama Pradnya Wati. Dengan dibantu 5 orang pelayan yoga, para pengunjung bisa menikmati aktivitas yoga setiap Senin sampai Jumat pukul 5 – 6 PM. 

Untuk bisa masuk ke Tebe Kurung harus masuk ke tengah kampung, lalu masuk ke wilayah pinggiran yaitu areal persawahan. Jauh dari warga kampung penduduk Tebe Kurung ini hanya dihuni oleh enam kepala keluarga. Sebagai areal tersendiri, Teba Kurung dulunya konon sebagai tempat untuk belajar ngeliak (ilmu hitam), sehingga terasa beda.

Shanti Toya Ashram merupakan tempat unik untuk melakukan retreat, berwisata spiritual. Konsep yoga yang ditawarkan tergolong unik yaitu harmony Balinese living yang jauh dari kemewahan. Aktivitas lain ada wellness, meditation in heart of Bali, weaving, making offering, trekking, dan cooking class. “Kami menyambut peserta dengan suguhan well came drink herbal terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami, diantaranya ada herbs tea, jamu kunyit dan loloh,” ucap Pradnya Wati. (BTN/bud)

READ  I Made Dwijaya Sanjaya
2 comments


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

2 Comments

  • Kenza
    December 15, 2017, 8:48 AM

    Bisa minta no tlp yg bs di hubungi?
    Sy beralamat di Mengwi, ingin belajar yoga.
    Atas jwbnnya, suksma

    REPLY
    • Gde Palgunadi@Kenza
      December 15, 2017, 11:50 AM

      dear kenza
      coba di no 081 219 250870 atau 085 857 010827
      suksme

      REPLY
Furama Ubud

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana