Ular Berkaki Empat Pertanda Apa?

Ular Berkaki Empat Pertanda Apa?

Banyak orang menghubung hubungkan dengan dengan hal hal gaib, fenomena alam, mistik, prediksi dan sebagainya. Seekor hewan melata mirip ular berkaki empat gegerkan warga Kelurahan Pendem, Kecamatan, Jembrana, Senin (17/10) . Hewan tersebut ditemukan di rumah I Ketut Sukarta (49), warga setempat. Sukarta menemukan hewan itu ketika dirinya hendak olahraga. Ini pertanda apa? Ia sempat

Banyak orang menghubung hubungkan dengan dengan hal hal gaib, fenomena alam, mistik, prediksi dan sebagainya. Seekor hewan melata mirip ular berkaki empat gegerkan warga Kelurahan Pendem, Kecamatan, Jembrana, Senin (17/10) . Hewan tersebut ditemukan di rumah I Ketut Sukarta (49), warga setempat. Sukarta menemukan hewan itu ketika dirinya hendak olahraga. Ini pertanda apa?

Ia sempat terkejut melihat hewan tersebut. Tetapi setelah dilihat secara seksama, dirinya semakin terkejut karena hewan mirip ular itu terlihat aneh. Di badan hewan bersisik itu terdapat empat kaki. Bahkan saat didekati, ular itu lari menggunakan kakinya.

Karena penasaran, Sukarta menangkap hewan kecil itu dan menaruhnya di ember plastik. Secara kasat mata, panjang hewan melata itu sekitar 20 cm dan berwarna hitam kecoklatan.

Informasi penemuan hewan aneh ini pun mengundang perhatian warga dan kerabatnya setelah foto tersebar. Sukarta mengaku heran dengan bentuk hewan itu karena mirip sekali anak ular. Anehnya, juga terdapat empat kaki.

Ia meyakini dari bentuk, sisik dan panjang badan, hewan tersebut jenis ular. Kalau pun kadal, setidaknya bentuk badannya lebih kecil. Sukarta mengaku tidak memiliki firasat apapun sebelum mendapati hewan aneh itu. Namun, belum lama ini, ia sempat menempatkan patung ganesha di rumahnya itu.

Drh. I Gusti Putu Suasnawa, dokter hewan yang juga pecinta reptil mengaku belum bisa memastikan jenis hewan apa yang ditemukan itu. Apakah termasuk jenis ular atau kadal. Namun, dari ciri-ciri yang didapati, panjang tubuh, jarak antar kaki depan dan belakang, ia menduga hewan itu adalah ular. (BTN/kmb)

READ  Atasi Macet Di Kuta Selatan, Pemkab Badung Rancang Tiga Jalan Lingkar


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Furama Ubud

Latest Posts

Most Commented

Soham Welness Center
Wapa Di Ume
Pramana