Ricky Putra Juara Turnamen Bowling BHA-BTN

Ricky Putra Juara Turnamen Bowling BHA-BTN

Ricky Putra dari Royal Santrian, keluar sebagai juara dalam turnamen boling antar General Manager (GM) dan wakil GM, bertajuk Bowling Competition 2016, yang dihelat Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali, Bali Hotels Association (BHA), dan Bali Travel News (BTN), di Paradiso Bowling and Billiard Centre, Kuta, Jumat (11/11) . Juara II disusul Shane Coates

Ricky Putra dari Royal Santrian, keluar sebagai juara dalam turnamen boling antar General Manager (GM) dan wakil GM, bertajuk Bowling Competition 2016, yang dihelat Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali, Bali Hotels Association (BHA), dan Bali Travel News (BTN), di Paradiso Bowling and Billiard Centre, Kuta, Jumat (11/11) . Juara II disusul Shane Coates (Hard Rock Hotel), Boy Haris Kuta), Iwan Julianta (Upasha Seminyak), dan Adi Sumarno (Grand Istana Rama).

Ketua BPD PHRI Bali Cok Ace menjelaskan, pihaknya menggelar kejuaraan boling khusus melibatkan GM dan wakil GM. Tujuannya, untuk menghilangkan rasa kepenatan di tengah kesibukannya bekerja di hotel. Bahkan, Cok Ace berharap melalui ajang ini, para pucuk pimpinan hotel dan restoran bisa mencarikan problema di dunia pariwisata. ”Jadi, untuk membahas sebuah permasalahan tidak harus melalui meeting resmi, tetapi cukup lewat turnamen segala persoalan wisata bisa dicarikan solusinya, dengan rileks dan santai,” papar Cok Ace.

Sementara Chairman BHA Ricky Putra menegaskan, pihaknya menggelar turnamen bola gelinding ini, khusus bagi para GM dan wakilnya. Sedangkan kejuaraan cabor lain seperti bulu tangkis, futsal, tenis, dan aerobik melibatkan staf dan karyawan hotel. ”Insan perhotelan hampir rutin tiap bulan bermain olahraga guna membina hubungan agar saling akrab sesama pekerja hotel,” jelas Ricky.

Khusus turnamen boling yang diikuti pada GM dan wakilnya, berujuan, untuk mempererat para manajemen hotel anggota BHA yang mencapai 145 hotel. ”Anggota kami tersebar di daerah wisata seperti Kuta, Nusa Dua, dan Ubud. Para pengelola hotel ini memiliki market sendiri-sendiri. Jika mereka menemukan masalah pasti saling koordinasi. Misalnya, di Ubud ada tamu komplain hotel lainnya pasti dikontak,” papar dia.

READ  Pantau Duktang dan WNA Desa Adat Kuta Terapkan Simdaku

Di sisi lain, Director Sport and Culture BHA Latitia Delvart menyatakan, event khusus para GM dan wakil GM diikuti 30 peserta. Ajang ini telah berlangsung sejak dua tahun lalu. ”Kami mengajak agar para GM dan wakil GM sehat jasmani dan rohani, sehingga bisa bugar dan lebih fresh dalam mengelola hotel tempat dia bekerja,” ungkap GM Hotel Harris River View Kuta ini. (BTN/kmb) Foto: ist



Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Furama Ubud

Latest Posts

Most Commented

Soham Welness Center
Wapa Di Ume
Pramana