“Cuddle Teddy” Sambut Valentine di Bali Airport I Gusti Ngurah Rai

“Cuddle Teddy” Sambut Valentine di Bali Airport I Gusti Ngurah Rai

Meriah dan sangat indah. Berbagai hiasan hati dan dekorasi nuansa pink mewarnai setiap sudut ruang tunggu Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Ada pula booth yang menyediakan popcorn dan cotton candy, serta aneka permainan menjadi pilihan setiap penumpang. Dua wanita cantik berpakaian ala ibu peri dengan ramah memandu permainan itu. Para penumpang bisa memanfaatkan semua

Meriah dan sangat indah. Berbagai hiasan hati dan dekorasi nuansa pink mewarnai setiap sudut ruang tunggu Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Ada pula booth yang menyediakan popcorn dan cotton candy, serta aneka permainan menjadi pilihan setiap penumpang. Dua wanita cantik berpakaian ala ibu peri dengan ramah memandu permainan itu. Para penumpang bisa memanfaatkan semua itu sebelum melanjutkan perjalanan ke kota tujuan. Itulah suasana pada Hari Valentine di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Kemeriahan hari kasih sayang itu sengaja dihadirkan oleh pengelola bandara Angkasa Pura I Ngurah Rai untuk memberikan hiburan kepada pengunjung. “Kami ingin menciptakan atmosfir penuh cinta sekaligus memberikan kesan tersendiri kepada para penumpang selama mereka di Bali,” kata Asisten Manajer Komersial Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Adrian Novry Wibowo.

Adrian Novry Wibowo mengatakan, suasana itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tengah berlibur di Pulau Bali. Dengan perayaan valentine bertemakan ‘Cuddle Teddy’, boneka teddy bear berukuran raksasa sengaja untuk  mencuri perhatian para penumpang, sehingga dapat mengabadikan momen tersebut. Kemeriahan itu berlangsung selama dua hari (13-14 Pebruari 2017)

Aneka permainan yang disajikan kepada para penumpang bertemakan cinta seperti Love Goal yakni permainan golf mini dan Love Direction permainan mencari jalan keluar dalam labyrinth. Disamping itu, juga memberikan beragam hadiah menarik seperti mini cuddle teddy doll, kiss candy serta popcorn dan cotton candy yang bisa dinikmati secara cuma-cuma. “Sensasi hari kasih sayang untuk memberikan hiburan sekaligus edukasi serta pengalaman tak terlupakan bagi para penumpang di Bali Airport IGusti Ngurah Rai,” pungkasnya. (BTN/bud)

READ  Ada Jejak Sejarah Budaya di Kepaon pada 1928


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Lataliana Villa

Latest Posts

Most Commented

Soham Welness Center
Wapa Di Ume
Pramana