Hari Kasih Sayang di Bali Safari & Marine Park

Hari Kasih Sayang di Bali Safari & Marine Park

Inilah cara Bali Safari & Marine Park merayakan valentine, hari kasih sayang. Bekerja sama dengan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia), Bali Safari berbagi kasih dengan sejumlah penderita kanker berasal dari seluruh Indonesia. Mereka diundang untuk mengunjungi Bali Safari,” Selasa (14/2). Dalam kunjungan itu, mereka melakukan berbagai kegiatan, seperti Safari Journey dan menonton berbagai pertunjukkan edukasi

Inilah cara Bali Safari & Marine Park merayakan valentine, hari kasih sayang. Bekerja sama dengan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia), Bali Safari berbagi kasih dengan sejumlah penderita kanker berasal dari seluruh Indonesia. Mereka diundang untuk mengunjungi Bali Safari,” Selasa (14/2). Dalam kunjungan itu, mereka melakukan berbagai kegiatan, seperti Safari Journey dan menonton berbagai pertunjukkan edukasi seperti Animal Educational Show, Harimau – From Predator to Prey dan Elephant Show.

Setelah menikmati berbagai fasilitas yang ada, kegiatan kemudian ditutup dengan acara makan siang bersama di Uma Restaurant. Operational Manager Bali Safari & Marine Park, Ketut Suardana mengatakan, sebagai tuan rumah dirinya merasa sangat terhormat dapat diberikan kesempatan untuk berbagi kasih dengan teman-teman penderita kanker. “Kami berharap dengan kunjungan hari ini dapat membawa kebahagiaan dan semangat baru yang bisa berdampak pada membaiknya kesehatan mereka,” ucapnya. (BTN/bud)

READ  Puluhan DTW Diusulkan Masuk SK Bupati


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Furama Ubud

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana