Empat Anak Muda Sebagai Pemenang Entrepreneur Festival 2017

Empat Anak Muda Sebagai Pemenang Entrepreneur Festival 2017

Entrepreneur Festival 2017 yang dipersembahkan oleh Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Lestari berhasil memilih pemenang dari masing-masing katagori. Event ke-4 yang mengangkat tema “Creative Millionaire” itu menghadirkan perseta anak-anak muda yang sukses membangun kerajaan bisnisnya di usia belia. Pengumuman pemenang berlangsung di Hotel Harris Convention Centre Jl. Hos Cokroaminoto Denpasar, Sabtu (18/3).  Untuk katagori derooky diraih

Entrepreneur Festival 2017 yang dipersembahkan oleh Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Lestari berhasil memilih pemenang dari masing-masing katagori. Event ke-4 yang mengangkat tema “Creative Millionaire” itu menghadirkan perseta anak-anak muda yang sukses membangun kerajaan bisnisnya di usia belia. Pengumuman pemenang berlangsung di Hotel Harris Convention Centre Jl. Hos Cokroaminoto Denpasar, Sabtu (18/3). 

Untuk katagori derooky diraih oleh Trisna Rahanian Bali Zoo yang sangat konsen terhadap pelestarian binatang, katagori Wonder Women diraih oleh Putu Ari Utami pemilik Anemone Reading School, katagori Techno Preneur diraih Ketut Sulistiawati dari Somia Consulting dan katagori Lestari Interprener of The Year diraih oleh Nyoman Sukadana pemilik Elizabeth. Sementara untuk The Icon diberikan kepada Mario Blnko.

Semua pemenang ini merupakan anak-anak muda yang tergolong sukses. Putu Ari Utami pemilik Anemone Reading School berhasil mendirikan reading school tersebar di Bali dan Jawa. Bahakan usahanya menjadi 46 cabang dan waralaba di Indonesia. Ketut Sulistiawati yang semula sebagai pekerja di Singapua saat ini lebih banyak menangi produk. Kliyennya hamper semua para pemilik perusahan besar.

Sementara Nyoman Sukadana pemilik Elizabeth sebagai pengusaha yang sempat jatuh bangun. Mula mula mendirikan kursus Bahasa Inggris, kini berubah menjadi Kampus Perhotelan berbasis premiership. Sedangkan Mario Blanko yang serius mengelola Museum milik orang tuanya itu diberikan penghagaan sebagai The Icon. (BTN/bud)

READ  "Dari Masa ke Rasa" Pameran Seni Rupa Mengisi Masa Dengan Mengolah Rasa


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Furama Ubud

Latest Posts

Most Commented

Soham Welness Center
Wapa Di Ume
Pramana