Talkshow Kartini Cantik, Cerdas dan Terampil Menggunakan Antibiotika di Keluarga

Talkshow Kartini Cantik,  Cerdas dan Terampil Menggunakan Antibiotika  di Keluarga

20 April 2017 – 21 April, menjadi  momen  tersendiri  bagi Bangsa Indonesia  setiap tahunnya   untuk  memperingati  apa  yang telah  diperjuangkan  oleh  Raden Adjeng Kartini, yaitu memberikan pembaharuan  bagi Indonesia khususnya bagi kaum wanita dalam persamaan  hak untuk mendapatkan  pendidikan. Apa yang telah diperjuangkan oleh R.A.Kartini tersebut  patut untuk kita lanjutkan dan terapkan  bagi bangsa tercinta

20 April 2017 – 21 April, menjadi  momen  tersendiri  bagi Bangsa Indonesia  setiap tahunnya   untuk  memperingati  apa  yang telah  diperjuangkan  oleh  Raden Adjeng Kartini, yaitu memberikan pembaharuan  bagi Indonesia khususnya bagi kaum wanita dalam persamaan  hak untuk mendapatkan  pendidikan.

Apa yang telah diperjuangkan oleh R.A.Kartini tersebut  patut untuk kita lanjutkan dan terapkan  bagi bangsa tercinta ini. Dan untuk itu, Aston Denpasar Hotel & Convention Center bekerjasama dengan Pusat  Kajian One  Health  Universitas  Udayana,  Bali menyelenggarakan   Talkshow dengan  tema Kartini “Cantik”(Cerdas dan Terampil Menggunakan Antibiotika)  dengan  Semangat  Kartini Mari Menjadi Perempuan  Indonesia yang Cerdas dan Terampil Menggunakan Antibiotik untuk Keluarga Sehat.”

Dalam Talkshow ini menghadirkan  tiga pembicara yakni  drh. Ni Made Sukerni – Kepala UPT Laboratorium Kesehatan Hewan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bali, Ni Made Herry Erika Sedana – Pengusaha wanita, dan Dr. dr. Ni Nyoman Sri Budayanti, Sp.MK(K)- Microbiology specialist,  Rumah  Sakit  Sanglah Acara yang dipandu oleh dr. I Made Subagiarta sebagai moderator tersebut  terlihat sangat interaktif.

Talkshow  yang berlangsung  di Ruang Batur tersebut   di  hadiri  oleh  ibu-ibu  PKK Denpasar,  pembina  Panti  asuhan,  akademisi,  SKPD Kota Denpasar, WHDI Prov Bali, Dharma Wanita Universitas Udayana, Global Health True leaders,  Bali Birth  Keeper  Community,  Yayasan Orang  Tua  Peduli  Bali, Yayasan  Putri  Indonesia  Bali, dan Pengusaha Bali.

“Dari wanita  untuk wanita,  demikian acara  ini dibuat  dan disajikan kepada  sesama  kaum hawa, karena kita sadari bersama bahwa, perempuan  memiliki peranan  yang penting dalam meniciptakan keluarga yang sehat,  Dan terinspirasi dari semangat  seorang R.A Kartini, acara ini bertujuan  untuk membekali perempuan  dengan  pengetahuan  kesehatan  khususnya dalam penggunaan  antibiotika dalam  skala  rumah  tangga,  khususnya di  Bali,”  Ungkap  Lilik Amini –  Director  of Sales,  Aston Denpasar liotel & Convention Center.(BTN/ery)

READ  Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Terapkan Transaksi Non Tunai


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Duuran Gemilang – United Colour of Pottery

Latest Posts

Most Commented

Soham Welness Center
Wapa Di Ume
Pramana