XL Axiata Raih Dua Penghargaan Bergengsi

XL Axiata Raih Dua Penghargaan Bergengsi

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali meraih pengakuan dari komunitas telekomunikasi. Kali ini XL Axiata meraih Selular Award 2017 untuk 2 penghargaan dalam waktu berdekatan. Pertama, Selular Award 2017 kategori “Best Youth Development Program” untuk program tanggung jawab sosial perusahaan XL Future Leaders dan “Exellence in Media” untuk GM Corporate Communication XL Axiata Tri

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali meraih pengakuan dari komunitas telekomunikasi. Kali ini XL Axiata meraih Selular Award 2017 untuk 2 penghargaan dalam waktu berdekatan. Pertama, Selular Award 2017 kategori “Best Youth Development Program” untuk program tanggung jawab sosial perusahaan XL Future Leaders dan “Exellence in Media” untuk GM Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih. Kedua, Telecom Asia Award 2017 kategori “The Best Community Telecom Project” untuk program XL Xmart Village 3.0.

Eka Bramantya Danuwirana, Chief Corporate Affair Officer XL Axiata mengatakan, pencapaian ini tidak lepas dari upaya XL Axiata yang tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, namun juga semangat untuk memajukan negeri melalui program tanggung jawab sosial. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi XL Axiata untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan,” katanya.

Penghargaan untuk Program XL Future Leaders dilandasi atas pertimbangan bahwa program ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan dari XL Axiata yang berkelanjutan dan memiliki target terukur. Melalui program ini, XL Axiata juga mampu memperlihatkan keseriusan dalam memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan dan sekaligus mempersiapkan anak-anak muda Indonesia untuk mampu bersaing di percaturan global, menjadi agen perubahan, serta calon leaders di masa mendatang.

Sementara itu, penghargaan “Exellence in Media” didasarkan pada penilaian atas kemampuan yang ditunjukkan oleh Tri Wahyuningsih sebagai leader di Tim Corporate Communication dalam menjalin komunikasi yang efektif dengan media massa selama mewakili perusahaan.

Sementara itu Telecom Asia Award 2017 kategori “The Best Community Telecom Project” berhasil XL Axiata raih melalui program XL Xmart Village 3.0. Penghargaanini diberikan oleh majalah Telecom Asia, majalah yang khusus mengulas industri telekomunikasi global, yang berbasis di Hongkong. Pemenang dalam setiap kategori Telecom Asia Award 2017 dipilih dari 100 lebih operator telekomunikasi fixed, mobile dan konvergensi dari seluruh wilayah Asia. (BTN/bud)

READ  Inna Bali “PhotoHunt” 2016


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Furama Ubud

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana