Kabupaten Sleman Belajar di Denpasar

Kabupaten Sleman Belajar di Denpasar

Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta melakukan kunjungan kerja di Pemeritah Kota (Pemkot) Denpasar. Rombongan dipimpin Wakil Bupati Sleman Hj. Sri Muslimatum, M.Kes ingen belajar terkait Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Rombongan diterima Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara, Rabu (17/5). Hj. Sri Muslimatum mengatakan, pihkanya ingin belajar tentang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Hal

Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta melakukan kunjungan kerja di Pemeritah Kota (Pemkot) Denpasar. Rombongan dipimpin Wakil Bupati Sleman Hj. Sri Muslimatum, M.Kes ingen belajar terkait Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Rombongan diterima Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara, Rabu (17/5).

Hj. Sri Muslimatum mengatakan, pihkanya ingin belajar tentang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Hal ini mengingat Pemkot Denpasar penghargaan tertinggi katagori “Mentor” untuk Anugrah Parahita Ekapraya (APE) untuk pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. “Kami berharap bisa mendapatkan ilmu terkait pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak sebagai tolak ukur kami untuk dapat menerapkannya,”’ ungkapnya.

Sekda AAN Rai Iswara mengatakan, keberhasilan Pemkot Denpasar meraih prestasi tingkat nasional karena kepedulian serta rasa kemanusiaan Walikota IB. Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara telah mampu memberikan acuan bagi aparatur Pemerintah Daerah dalam strategi pengintergrasian gender yang dilakukan melalui perencanaan, pelaksanaan, penganggaran, pemantauan dan evaluasi atas kebijakan, program dan kegiatan pembangunan di daerah. (BTN/bud)

READ  Prosesi Puncak Karya ''Ida Bathara Turun Kabeh'' Dimulai Pukul 09.00 Wita, Selasa (11/4)

Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Lataliana Villa

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana