Pemkab Minahasa Tenggara Belajar di Tabanan

Pemkab Minahasa Tenggara Belajar di Tabanan

Kabupaten Minahasa Tenggara melakukan kunjungan kerja  ke Pemerintah Kabupaten Tabanan. Rombongan ini diterima oleh Sekda Kabupaten Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa, Jumat (19/5) di Ruang Rapat Kantor Bupati Tabanan. “Selamat datang kami ucapkan kepada Pemkab Minahasa Tenggara. Kami sangat senang dapat bertukar pikiran serta berbagi ilmu. Semoga pertemuan ini dapat memberikan manfaat,” ungkapnya. Bupati James

Kabupaten Minahasa Tenggara melakukan kunjungan kerja  ke Pemerintah Kabupaten Tabanan. Rombongan ini diterima oleh Sekda Kabupaten Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa, Jumat (19/5) di Ruang Rapat Kantor Bupati Tabanan. “Selamat datang kami ucapkan kepada Pemkab Minahasa Tenggara. Kami sangat senang dapat bertukar pikiran serta berbagi ilmu. Semoga pertemuan ini dapat memberikan manfaat,” ungkapnya.

Bupati James Sumendap mengatakan, pihaknya ingin banyak belajar serta kagum terhadap prestasi yang diraih Tabanan. “Pemerintahan kami baru berdiri selama 10 tahun. Maka kami perlu banyak belajar ke kabupaten lain. Kami melihat banyak prestasi yang telah di raih oleh Kabupaten Tabanan, salah satunya Anugerah Pangripta Nusantara 2017 yang baru saja diraih April lalu. Oleh karena itu kami ingin belajar tentang penyusunan perencanaan,” jelasnya. Setelah melakukan sesi tanya jawab, kegiatan kemudian diakhiri dengan foto bersama serta pemberian cinderamata oleh masing-masing Kabupaten. (BTN/bud)

READ  Dalang Putu Gde Sartika, Ciptakan Wayang Calonarang Inovatif “Dug–Byor”


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Lataliana Villa

Latest Posts

Most Commented

Soham Welness Center
Wapa Di Ume
Pramana