Gencarkan Promosi, Bebek Sungai Ubud Jalin Kerjasama Dengan Blue Bird

Gencarkan Promosi, Bebek Sungai Ubud Jalin Kerjasama Dengan Blue Bird

Restaurant Bebek Sungai Ubud tak hanya meningkatkan kualitas produk dan pelayanan dalam menggaet pelanggan. Tempat makan terletak di Jl. Raya Campuhan Ubud ini juga gencar melakukan promosi. “Saat ini, Bebek Sungai Ubud bekerjasama dengan Blue Bird dalam hal berpromosi,” kata General Manager Ketut Suastika usai melakukan penandatangan MoU dengan Blue Bird dan G&S Mode Gerai

Restaurant Bebek Sungai Ubud tak hanya meningkatkan kualitas produk dan pelayanan dalam menggaet pelanggan. Tempat makan terletak di Jl. Raya Campuhan Ubud ini juga gencar melakukan promosi. “Saat ini, Bebek Sungai Ubud bekerjasama dengan Blue Bird dalam hal berpromosi,” kata General Manager Ketut Suastika usai melakukan penandatangan MoU dengan Blue Bird dan G&S Mode Gerai Jait di Bebek Sungai Ubud, Jumat (16/6).

Suastika mengatakan kerjasama ini penting dilakukan sehingga dapat meningkatkan pengenalan brand yakni nama Bebek Sungai terpublikasi di Bali juga Nasional. Namun, berpromosi lewat media online, brosur dan lainnya juga tetap dilakukan. “Sebagai tempat makan yang baru, kami harus lebih gencar memperkenalkan diri kepada para pelanggan. Kami mempunyai menu khas dan berkualitas yang siap bersaing,” tegasnya.

Menurut Suastika kerjasama Bebek Sungai Ubud dengan Blue Bird pada prinsipnya sebagai usaha promosi yang harus dilakukan melalui media on line. Blue Bird sendiri memiliki fasilitas media online, disamping brosur-brosur yang ada di dalam taksi. “Blue bird juga akan merekomendasikan tempat makan Bebek Sungai Ubud kepada wisatawan. Termasuk juga menginformasikan diskon yang saat ini sebanyak 20 persen,” ungkap Suastika.

Melalui kerjasama ini, pihaknya memprediksi akan terjadi peningkatan pelanggan antara 15 – 20 persen. “Walaupun menu bebek sebagai brand, tetapi juga ada menu-manu lain, seperti ayam, gurami dan ikan laut. Kami juga menyediakan menu western yang berbahan bebek,” imbuhnya.

Sementara General Manager Blue Bird Area Bali-Lombok Panca Wiadnyana mengatakan, blue bird memiliki komitmen dimanapun berada harus bisa memberikan kesejahteraan kepada stake holder dan masyarakat sekitarnya. Termasuk pula dengan Bebek Sungai Ubud yang kinisudah menjadi partner.

READ  Dewi Sinta Hotel & Restaurant Pentaskan Kecak Setiap Hari

“Blue Bird ingin berbuat sesuatu untuk masyrakat lokal. Kita mempunyai media promosi cukup kuat untuk itu. Bebek Sungai yang memiliki menu-menu berkualitas, kita tawarkan di media blue bird, seperti majalah dan media online,” paparnya.

Dalam sehari, ada sekitar 12 ribu orang yang memanfaatkan blue bird. Maka untuk memperkenalkan produk itu aka nada disetiap unit, sehingga bisa memberikan informasi secara lebih luas. “Kita bisa memberikan mamfaat, menyiapkan dan menyakikan kepada para customer. Saat ini, ada 21 network dalam setahun terialisai 11 usaha dengan bermacam macam usaha,” pungkasnya. (BTN/bud)



Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Lataliana Villa

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana