Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Summer Rainbow Holiday

Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Summer Rainbow Holiday

It’s summer time! Musim panas merupakan moment yang paling sempurna untuk berlibur di kawasan pantai. “Dalam menyambut suasana liburan musim panas ini, kami menampilkan berbagai dekorasi seperti hanging summer rainbow dan diorama unik dengan tema swing chill, holiday in Bali serta beach chil.l Harapannya dapat membuat penumpang merasakan suasana liburan yang santai dan menyenangkan,” kata

It’s summer time! Musim panas merupakan moment yang paling sempurna untuk berlibur di kawasan pantai. “Dalam menyambut suasana liburan musim panas ini, kami menampilkan berbagai dekorasi seperti hanging summer rainbow dan diorama unik dengan tema swing chill, holiday in Bali serta beach chil.l Harapannya dapat membuat penumpang merasakan suasana liburan yang santai dan menyenangkan,” kata General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi.

Adanya ornamen seperti pohon kelapa, papan surfing ala peselancar dan aneka bean bag warna warni membuat lokasi terasa meriah dan iconic untuk dijadikan lokasi selfie atau foto bersama sebelum lepas landas ke kota tujuan. “Kami juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik sekaligus menghibur seperti acoustic band, modern dance flash mob  dan beragam games activity menarik,” imbuhnya.

Modern dance flashmob menghibur para pengunujung, salah satunya Hen Shiao (32) penumpang asal China. Dance ini dapat menghibur dan menghilangkan kejenuhan dalam menunggu penerbangan ke China. Penumpang yang ingin tantangan disiapkan 2 games seru yaitu Ping Pong Beach (Permainan pingpong unik ala pantai dengan cara saling berlomba memasukkan bola ping pong ke dalam gelas plastik) dan Power Beach Ball (Permainan melempar bola yang paling tinggi dengan menggunakan alat pengungkit).

Perayaan Summer Holiday berlokasi di Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional ini dilangsungkan pada tanggal 15-16 Juli 2017. “Hadirnya kegiatan ini diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas layanan yang sengaja diberikan untuk membuat penumpang merasa nyaman di Bandara I Gusti Ngurah Rai,” tegas Yanus.

Bandara I Gusti Ngurah Rai, tambahnya secara konsisten menyelenggarakan thematic event yang telah direncanakan dan dipersiapkan sedemikian rupa untuk dapat memberikan suasana musim panas dan pengalaman berkesan bagi para penumpang yang pada akhirnya dapat mendukung peningkatan kualitas layanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai ini. (BTN/bud)

READ  Ini Solusi Bandara Ngurah Rai Antisipasi Erupsi Gunung Agung


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Lataliana Villa

Latest Posts

Most Commented

Soham Welness Center
Wapa Di Ume
Pramana