Pasar Kayuambua dan Pasar Terminal Loka Crana Mulai Dibangun

Pasar Kayuambua dan Pasar Terminal Loka Crana Mulai Dibangun

Sebagai akses dan wadah pergerakan  interaksi perekonomian masyarakat, Bupati Bangli I Made Gianyar di dampingi Asisten III Drs.Wayan Warta Megantara, M.M,  Camat Susut AA.Bintang Sutari, Kadis Perindag I Nengah Sudibia, MY.B.Sc.S.Sos, para tokoh dan  masyarakat setempat selasa (12/9) letakan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan di Pasar Kayuambua dan Loka Crana, Bangli. Dalam sambutannya Bupati

Sebagai akses dan wadah pergerakan  interaksi perekonomian masyarakat, Bupati Bangli I Made Gianyar di dampingi Asisten III Drs.Wayan Warta Megantara, M.M,  Camat Susut AA.Bintang Sutari, Kadis Perindag I Nengah Sudibia, MY.B.Sc.S.Sos, para tokoh dan  masyarakat setempat selasa (12/9) letakan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan di Pasar Kayuambua dan Loka Crana, Bangli.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan dengan tata ulang pembagunan Pasar kayuambua Pasar Loka Crana ini dapat memperlancar akses pasar untuk meningkatkan kwalitasnya sebagai penggerak ekonomi masyarakat Bangli. Made Gianyar berharap agar pembangunan Pasar Kayuambua dan Loka Crana  dapat berjalan lebih cepat tanpa mengurangi kwalitas pekerjaan dan mutu bangunan.

Sementara Kadis Perindag I Nengah Sudibia mengatakan untuk pembangunan Pasar Kayuambua merupakan perencanaan dari Dinas Pekerjaan Umum , Penataan Ruang , Perumahan dan Kawasan Pemukiman yang sumber dananya berasal dari Tugas Pembantuan Kementerian Perdagangan tahun anggaran 2017 dengan gelontoran dana sebesar Rp. 6.000.000.000,-, dengan waktu pelaksanaan kegiatan pembangunan Pasar Kayuambua  dimulai dari 24 Agustus 2017 sampai dengan 21 Desember 2017

“Di targetkan pembangunan Pasar Kayuambua rampung sesuai harapan dengan daya tampung 400 pedagang dengan 18 unit kios, 412 buah  los , Ruang Kantor Pasar untuk petugas dan pengelola pasar serta satu ruang pertemuan yang nantinya dapat berfungsi sebagai wadah   untuk menapung aspirasi dan pembinaan – pembinaan terhadap para pedagang.” Tambah I Nengah Sudibia. (BTN/014)

READ  GM Hotel Se-Indonesia Bertemu di Bali Apa Tujuan dan Hasilnya?


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Furama Ubud

Latest Posts

Most Commented

Soham Welness Center
Wapa Di Ume
Pramana