Wabup ingatkan Tim UKS Esaba

Wabup ingatkan Tim UKS Esaba

Sebagai duta yang akan mewakili Bangli dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) jenjang Sekolah Menegah Pertama (SMP) tingkat Provinsi Bali, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta meminta tim Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) SMPN 1 Bangli (Esaba) bisa berbuat yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada penilaian nanti. Hal ini disampaikan Wabup Sedana Arta saat

Sebagai duta yang akan mewakili Bangli dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) jenjang Sekolah Menegah Pertama (SMP) tingkat Provinsi Bali, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta meminta tim Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) SMPN 1 Bangli (Esaba) bisa berbuat yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada penilaian nanti. Hal ini disampaikan Wabup Sedana Arta saat memberikan pembinaan tim UKS SMPN 1 Bangli, Selasa (12/9).

“Untuk berprestasi, kita harus memiliki komitmen yang kuat. Jangan segala sesuatu harus diukur dengan uang. Karena dengan uang kita belum tentu bisa berprestasi. Kita minta semua tim UKS SMPN 1 Bangli memiliki komitmen untuk berprestasi. Semua kekurangan-kekurangan yang masih ada harus segera dipenuhi.

Saya tidak mau dengan kita gagal karena masalah anggaran. Kalau jaman dulu kita ngomong begitu bolehlah. Tapi kalau hari ini kita ngomong anggaran kurang itu tentu tidak baik. Jadi semua harus berbuat maksimal, tidak hanya untuk SMPN 1 Bangli tetapi untuk nama Kabupaten Bangli”pintanya”. Tegasnya

Sementara itu Kepala SMPN 1 Bangli Wayan Widiana Sandhi pada kesempatan itu menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran Wabup yang telah banyak memberikan arahan dan pembinaan. Menurutnya, ini tentu menjadi bekal berharga sekaligus motivasi bagi tim UKS Esaba dalam mengikuti lomba ini.

Sebagai duta Bangli dalam lomba ini, pihaknya merasa optimis bisa menampilkan yang terbaik karena selama ini pihaknya telah menjalankan program disekolah yang sudah terkorelasi dengan kegiatan lomba LSS ini yang mengarah pada terwujudnya lingkungan sekolah yang bersih dan sehat. (BTN/014)

READ  Raja Salman ke Pura Besakih?


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Furama Ubud

Latest Posts

Most Commented

Soham Welness Center
Wapa Di Ume
Pramana