Keamanan WNA di Bali Mendapat Perhatian Serius

Keamanan WNA di Bali Mendapat Perhatian Serius

Keberadaan dan keamanan warga negara asing (WNA) di Bali perlu mendapatkan perhatian serius semua pihak, termasuk anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali. Jika mereka merasa tidak aman maka akan mencoreng citra pariwisata Bali. Kadin Bali menyampaikan akan membantu Polda Bali menjaga keamanan Pulau Dewata ini. Hal itu terungkap saat pengurus Kadin Bali beraudiensi dengan

Keberadaan dan keamanan warga negara asing (WNA) di Bali perlu mendapatkan perhatian serius semua pihak, termasuk anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali. Jika mereka merasa tidak aman maka akan mencoreng citra pariwisata Bali. Kadin Bali menyampaikan akan membantu Polda Bali menjaga keamanan Pulau Dewata ini. Hal itu terungkap saat pengurus Kadin Bali beraudiensi dengan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Rabu (13/9).

Ketua Kadin Bali Anak Agung Ngurah Alit Wiraputra, S.H., M.H. menyampaikan terima kasih kepada Kapolda dan pejabat utama. Selain itu, Alit Wiraputra menjelaskan tentang keberadaan Kadin sebagai induk organisasi dunia usaha dan menjadi mitra pemerintah, di mana seluruh kebijakan pemerintah dalam bidang perekonomian harus melibatkan Kadin.

Sementara itu, Kapolda Golose mengatakan sudah menjadi kewajiban segenap komponen masyarakat ikut menjaga keamanan di Bali pada khususnya. Dengan adanya rasa aman dan nyaman, masyarakat Bali maupun wisatawan yang berkunjung ke Bali dapat menjalankan aktivitasnya dengan penuh rasa aman. ‘’Memerangi premanisme merupakan salah satu kebijakan saya. Banyak masyarakat merasa tidak nyaman dengan ulah preman di Bali,’’ tegas Golose. (BTN/kmb)

READ  Pameran Tunggal I Gede Oka Astawa di Griya Santrian Art Gallery


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Lataliana Villa

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana