SereS Springs Resort & Spa Hadir Usung Konsep THK

SereS Springs Resort & Spa Hadir Usung Konsep THK

“Dengan semarak di tengah lembah, sungai, air terjun yang mewah, dan dikelilingi oleh sawah penuh ikonik di Singakerta, Ubud, SereS Springs Resort & Spa akan menjadi pilihan untuk liburan yang tepat.  Resort bintang lima yang mewah yang dengan desain yang terinspirasi dari budaya, tradisi dan aktifitas yang kaya akan nuansa ritual Bali, yang akan  memberikan

“Dengan semarak di tengah lembah, sungai, air terjun yang mewah, dan dikelilingi oleh sawah penuh ikonik di Singakerta, Ubud, SereS Springs Resort & Spa akan menjadi pilihan untuk liburan yang tepat.  Resort bintang lima yang mewah yang dengan desain yang terinspirasi dari budaya, tradisi dan aktifitas yang kaya akan nuansa ritual Bali, yang akan  memberikan pengalaman otentik dan unik. Hal ini disampaikan oleh General Manager SereS Springs Resort & Spa Nyoman Prabawa saat grand Openinya Sabtu (07/10).

Resort yang di setting unik melalui perwujudan arsitektur dan tata ruang arsitektural Bali tampak jelas di seluruh lingkungan hotel ini, yang selalu mengacu dan memperhatikan Tri Hita Karana(THK) yang merupakan konsep harmoni dan keseimbangan yang didukung oleh Atma (manusia), Angga (alam), dan Khaya (Dewa)”. Tambah Nyoman

Sementara Mr. MichaeI Chiu selaku pemilik property menyampaiakan SereS Springs Resort & Spa “Resort ini didesain dan didukung oleh interior yang elegan dibumbui dengan pilihan patung ukiran kayu yang indah, beberapa ukuran hidup, yang menggabungkan warisan Hindu-Bali dari Karma yang baik dan kekuatan mistis oleh dewa penjaga pelindung, malaikat dan hewan. Dua mahakarya menakjubkan ukiran batu mural dinding masing-masing berukuran 12 meter dengan tinggi 3 meter, dan panjang 16 meter dengan tinggi 3 meter menggambarkan kehidupan desa dan konteks sosial di dinding penahan bergelombang dari dua kolam renang tak terhingga resor yang luar biasa.”

“Karya seni ukiran yang indah, secara holistik dikaruniai alam, dan diyakini suci dan diberkati orang Bali, resor ini dikaruniai aliran air alami yang mengalir terus menerus langsung dari sumber,  digunakan untuk 23 kolam renang yang ada di resort ini”. Tambah Chiu.(BTN/014)

READ  Ayah dan Anak Sama-sama Mendongeng
2 comments


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

2 Comments

  • Denis Levert
    October 9, 2017, 4:29 PM

    I do not understand why you send me news in a language I cannot read!

    REPLY
    • aninekaprihadi@Denis Levert
      October 10, 2017, 8:40 AM

      dear mr denis levert we apologize for the inconvenience…this news is only for indonesian..thanks for your attention

      REPLY
Lataliana Villa

Latest Posts

Most Commented

Soham Welness Center
Wapa Di Ume
Pramana