Yuk, Ke Youth Park Weekend Market

Yuk, Ke Youth Park Weekend Market

Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan Badan Kreatif Pemuda (BEDA) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Denpasar mengadakan kegiatan Youth Park Weekend Market, Sabtu 14 Oktober 2017. Kegiatan untuk membangkitkan semangat entrepreneurship dari komunitas-komunitas muda di Denpasar itu berlangsung di Taman Pemuda (Youth Park) Denpasar yang berlokasi di Pojok Selatan Taman Kota Lumintang. Kegiatan ini berlangsung

Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan Badan Kreatif Pemuda (BEDA) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Denpasar mengadakan kegiatan Youth Park Weekend Market, Sabtu 14 Oktober 2017. Kegiatan untuk membangkitkan semangat entrepreneurship dari komunitas-komunitas muda di Denpasar itu berlangsung di Taman Pemuda (Youth Park) Denpasar yang berlokasi di Pojok Selatan Taman Kota Lumintang.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga bulan di setiap weekend dari bulan Oktober – Desember 2017. Wujudnya semacam pasar/hiburan untuk rakyat secara dadakan dari para komunitas kreatif di Denpasar setiap weekend (Jumat-Minggu). “Kegiatan ini, merupakan hiburan sekaligus edukasi baru bagi masyarakat Kota Denpasar. Juga untuk membangkitkan semangat entrepreneurship dari komunitas-komunitas muda yang ada di Denpasar,” kata kata Ketua Komunitas BEDA Denpasar Hendika Permana.

Selain itu, weekend market juga sebagai ajang pertukaran ilmu antara pengusaha baru dengan pengusaha yang sudah sukses di bidang usahanya masing-masing. Diantaranya berbagai macam food market dengan tampilan dan konsep yang berbeda-beda, selain food market nantinya juga ada hiburan music, akustik music, lomba-lomba, fashion, festival, theatrical show, garage sale dan berbagai hiburan setiap minggunya.

Ada 12 komunitas yang terlibat mengisi weekend market ini, meliputi komunitas Denpasar IndiePreneur, Teater Topenk, Kini Berseri, Hipmi PT Unud, Hipmi PT Warmadewa, Hipmi PT Undiknas, Hipmi PT  Primakara, Hipmi PT Alfa Prima, Teater Orok, Start up Digital, Kabita, JCI Bali, Arsitek Tanpa Nama. (BTN/bud)

READ  Pemuteran dan Pulau Menjangan, Jangan Biarkan Dikepung Sampah Plastik


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Duuran Gemilang – United Colour of Pottery

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana