Bali Aman Dikunjungi

Bali Aman Dikunjungi

Menurunnya angka kunjungan wisatawan ke Ubud, mendapat respons aparat Polsek setempat. Di bawah komando Kapolsek Kompol Nyoman Wirajaya, jajaran Polsek Ubud menggelar kampanye menyuarakan Bali aman untuk dikunjungi. Menurut Kompol Wirajaya, Jumat (20/10) terobosan ini dilakukan melalui turun ke jalan dan menunjukkan pamflet bertuliskan ”No Doubt..! Come To Bali Is Safe”. Polisi menunjukkan beberapa pamflet

Menurunnya angka kunjungan wisatawan ke Ubud, mendapat respons aparat Polsek setempat. Di bawah komando Kapolsek Kompol Nyoman Wirajaya, jajaran Polsek Ubud menggelar kampanye menyuarakan Bali aman untuk dikunjungi.

Menurut Kompol Wirajaya, Jumat (20/10) terobosan ini dilakukan melalui turun ke jalan dan menunjukkan pamflet bertuliskan ”No Doubt..! Come To Bali Is Safe”. Polisi menunjukkan beberapa pamflet berukuran 30 cm x 50 cm itu kepada sejumlah wisatawan yang berlibur di seputaran Ubud, seperti di kawasan Monkey Forest, Catus Pata dan Puri Ubud.

”Kita ajak foto bersama, sehingga banyak dokumentasi dari wisatawan mancanegara. Harapannya, nanti mereka dengan bahasa sendiri meng-upload foto tersebut di akun pribadi mereka,” jelasnya.

Kegiatan ini akan rutin dilakukan personel Polsek Ubud dalam beberapa hari ke depan. ”Harapan kami wisatawan ini juga berperan bahwa Ubud kita ini aman untuk dikunjungi,” ucapnya.

Kapolsek menyatakan, kegiatan ini murni untuk meyakinkan wisatawan bahwa Bali aman dikunjungi, meskipun saat ini Gunung Agung masih berstatus awas. Diharapkan hal ini memberikan dampak positif terhadap eksistensi pariwisata Bali, khususnya Ubud. (BTN/kmb)

READ  Hanya 15 Persen Wisman Tertarik Suasana Pedesaan


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Duuran Gemilang – United Colour of Pottery

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana