Suasana Hari Batik Nasional di Furama Villas & Spa

Suasana Hari Batik Nasional di Furama Villas & Spa

Indah dan bersahaja. Seluruh manajemen Furama Villas & Spa memakai baju batik terbaik mereka, Senin (2/10). Maklum, mereka tengah berpartisipasi dalam memperingati Hari Batik Nasional. “Kami ingin berpartisipasi dalam perayaan hari Batik Nasional ini. Hal ini menunjukkan kecintaan dan kebanggaan atas pakaian yang menjadi  identitas nasional ini,” kata General Manager Wayan Sumandia. UNESCO (United Nations

Indah dan bersahaja. Seluruh manajemen Furama Villas & Spa memakai baju batik terbaik mereka, Senin (2/10). Maklum, mereka tengah berpartisipasi dalam memperingati Hari Batik Nasional. “Kami ingin berpartisipasi dalam perayaan hari Batik Nasional ini. Hal ini menunjukkan kecintaan dan kebanggaan atas pakaian yang menjadi  identitas nasional ini,” kata General Manager Wayan Sumandia.

UNESCO (United Nations Educational, Scientific, and Cultural Organization) telah menetapkan Hari Batik Nasional sebagai warisan dunia sejak 2009. Karena itu, Batik adalah identitas nasional Indonesia yang berharga dan sebuah warisan yang harus dijaga dan diperkenalkan secara luas. “Semua warga Indonesia harus bangga untuk mengenakan bahan kain yang indah dan sarat makna ini,” ucapnya.

Memang, manajemen Furama Villas & Spa tampak antusias turut ambil bagian dalam peringatan itu. Semua anggota manajemen memakai baju batik terbaik mereka. Berpenampilan baik, juga sebagai bagian dari pelayanan terhadap wisatawan. (BTN/bud)

READ  “Punyah” Topeng Bondres Denpasar di PKB Ke-39


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Duuran Gemilang – United Colour of Pottery

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana