Jalan Santai Dies Natalis XIII IHDN Denpasar

Jalan Santai Dies Natalis XIII IHDN Denpasar

Pagi yang cerah, secerah hati para peserta jalan santai dalam rangka Dies Natalis XIII Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar. Jalan santai yang diikuti oleh seluruh civitas akademika IHDN Denpasar itu dibuka oleh Rektor Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si di kampus setempat, Selasa (7/11). Dengan suasana akrab dan penuh semangat, para peserta

Pagi yang cerah, secerah hati para peserta jalan santai dalam rangka Dies Natalis XIII Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar. Jalan santai yang diikuti oleh seluruh civitas akademika IHDN Denpasar itu dibuka oleh Rektor Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si di kampus setempat, Selasa (7/11). Dengan suasana akrab dan penuh semangat, para peserta itu berjalan di seputaran kampus.

Suasana menjadi lebih meriah ketika ajang lomba mulai digelar. Mahasiswa juga dosen yang hadir memberikan semangat para peserta lomba yang merupakan jagoannya. Jenis lomba yang digelar, seperti lomba Senam Kreasi “Sakitnya Tuh Disini”, lari berpasangan, balon berpasangan, lari karung, dan lomba karaoke antar fakultas, mahasiswa dan dosen. Sehari sebelumnya, jajaran petinggi IHDN menyerahklan bantuan ke Panti Asuhan Surya Giri Dernpasar. (BTN/bud)

READ  “Punyah” Topeng Bondres Denpasar di PKB Ke-39


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Lataliana Villa

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana