Prada Lunch Bukti Kemampuan Siswa Mengkemas Event

Prada Lunch Bukti Kemampuan Siswa Mengkemas Event

Prada Lunch, ajang kreativitas siswa siswi SMK Pariwisata Dalung (Prada) diwarnai dengan kreativitas. Generasi muda sebagai calon pekerja ataupun pengusaha pariwisata itu mampu menggagas sebuah kegiatan mulai dari merancang, membuat (menampilkan), hingga memasarkan. Mereka tampak sangat kompak, sehingga para undangan yang hadir selalu mengajungkan jempol. Para undangan yang merupakan orang tua mereka, tokoh sekitar, media

Prada Lunch, ajang kreativitas siswa siswi SMK Pariwisata Dalung (Prada) diwarnai dengan kreativitas. Generasi muda sebagai calon pekerja ataupun pengusaha pariwisata itu mampu menggagas sebuah kegiatan mulai dari merancang, membuat (menampilkan), hingga memasarkan. Mereka tampak sangat kompak, sehingga para undangan yang hadir selalu mengajungkan jempol.

Para undangan yang merupakan orang tua mereka, tokoh sekitar, media dan pejabat disambut dan disuguhi minuman. Lalu berkelingling menyaksikan akvitas belajar mereka di sekolah pariwisata itu. Selanjutnya, masuk ke sebuah aula kemudian disuguhi aneka menu makan hasil karya mereka. ”Kegiatan ini mengajak masyarakat secara luas untuk mencicipi lalu memberikan nilai,” kata Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Pariwisata Bali Dwipa Ketut Suanaya.

Para undangan kemudian di layani seperti seorang wisatawan di hotel. Suasananya juga terkesan unik, sebab di panggung para siswa pecinta seni menyajikan berbagai pertunjukan seni yang menarik. Mulai Dario seni tradisional hingga modern yang penuh inovasi.

Menariknya, bersamaan dengan kegiatawn Prada Lunch siswa dari kelas 11 dan 12 juga menggelar Prada Expo di halaman sekolah. Ajang kali pertama ini menjual berbnagai jenis makanan dan minuman hasil eksplorasi mereka ketika mengikuti acara Pasraman Budaya. Sambil menjajakan hasil olahannya, mereka juga mengisi dengan hiburan seni berupa sajian kesenian rindik. (BTN/bud)

READ  Air Terjun Cepung, Ramai Pengunjung


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Furama Ubud

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana