Ajna Bar & Grill Paragon Seminyak, Tamu Baru Dengan Menu Baru

Ajna Bar & Grill Paragon Seminyak, Tamu Baru Dengan Menu Baru

Mau coba menu enak budaya sendiri dengan olahan Chef Nusantara? Datanglah ke Ajna Bar & Grill yang terletak di Loby Paragon Hotel Seminyak Bali. Restoran ini menyajikan aneka menu sesuai dengan menu asal dari para tamunya. Bahkan, menu-menu itu disajikan lebih enak karena diolah dengan inovasi dan kreasi seorang chef local Bali, Indonesia. Rasanya, tentu

Mau coba menu enak budaya sendiri dengan olahan Chef Nusantara? Datanglah ke Ajna Bar & Grill yang terletak di Loby Paragon Hotel Seminyak Bali. Restoran ini menyajikan aneka menu sesuai dengan menu asal dari para tamunya. Bahkan, menu-menu itu disajikan lebih enak karena diolah dengan inovasi dan kreasi seorang chef local Bali, Indonesia. Rasanya, tentu akan lebih enak dan nikmat, hasil dari kolaborasi dua budaya berbeda.

Ajna Bar & Grill buka setiap hari mulai pukul 07.00 wita hingga 22.00 wita. Lokasinya ada di Paragon Hotel Seminyak yang terletak di Jalan Batubelig No. 555 Seminyak, Kuta – Badung, sangat dekat dengan kawasan wisata Petitenget, hiburan malam, The Seminyak Square Shopping Mall, Ku De Ta dan Bandara Ngurah Rai. “Karena itu kami selalu menyajikan menu yang berbeda-beda dalam setiap bulannya, menu itu sesuai dengan asal tamu kita,” kata Hanif Arifianto, FB Supervisor Paragon Hotel Seminyak, Kamis (11/1).

3 1

Januari awal 2018, Ajna Bar & Grill Paragon Seminyak meluncurkan menu baru ala barat yang terdiri dari menu dessert, maincourse dan aneka minuman juice segar. Menu-menu itu terdiri dari menu prawn mayo with lime peel dengan bahan udang, garlic beef brocoly, grilled chicken with mushroom sauce, dan mozzarella burger. Sementara menu dessert ada coconut choco pudding dan creamy fruit tart. Sedangkan minuman yang dilaunching seperti back to green, ice coffecado paduan kopi dengan avocado dan lava flow.

Ada dua mnuman yang unik saat peluncuran menu baru itu, yaitu coffecado dan lava flow yang idenya lahir dari konsep lava turunnya Gunung Agung dan minuman back to green yang merupakan minuman segar cocok bagi penghobi yoga. “Minuman back to green ini kami sajikan secara khusus bagi penghobi yoga, di kawasan wisata Seminyak ini memang lokasi yoga bagi para wisatawan, disamping bagus untuk surfing,” imbuh lelaki asal Yogyakarta ini.

READ  Singapura Fokus Garap Pasar Bali

Meski demikian, Ajna Bar & Grill Paragon Seminyak juga memiliki menu tetap yang bisa dipesan wisatawan, seperti bubble’s, barista corner, juice smoothies, asean corner, pasta, soup & salad,  western favorite, dan our sweets. “Kami juga memiliki menu unggulan seperti paragon burger, batu belig hot dog, dan paragon beef rendang. Menu-menu ini sengaja dibuat untuk mendukung Paragaon Hotel Seminyak sebagai akomodasi yang nyaman dengan faslitas yang lengkap,” ucapnya.

Makan di Ajna Bar & Grill ini suasananya terasa beda karena bangunan memiliki arsitektur yang khas nusantara. Angin semilir, suara beriak air mancur dan pandangan yang bebas karena areal yang luas membuat suasana semakin damai. Apalagi dilayani para waiters dan waitress dengan ramah, tulus yang mengedepankan budaya timur, pasti akan ketagihan dibuatnya. Kalau mau bukti, coba saja! (BTN/bud)



Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Furama Ubud

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana