Bupati Eka Resmikan Gedung Keserasian Sosial

Bupati Eka Resmikan Gedung Keserasian Sosial

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti meresmikan Gedung Keserasian Sosial di Banjar Umadiwang, Desa Batannyuh, Belayu, Marga, Jumat (12/1). Gedung ini merupakan kerjasama dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia sebagai upaya menciptakan kehidupan bermasyarakat yang serasi dan harmonis. Gedung ini diperuntukan bagi perlindungan masyarakat jika suatu saat terjadi bencana alam atau peristiwa yang mengancam masyarakat, untuk

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti meresmikan Gedung Keserasian Sosial di Banjar Umadiwang, Desa Batannyuh, Belayu, Marga, Jumat (12/1). Gedung ini merupakan kerjasama dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia sebagai upaya menciptakan kehidupan bermasyarakat yang serasi dan harmonis.

Gedung ini diperuntukan bagi perlindungan masyarakat jika suatu saat terjadi bencana alam atau peristiwa yang mengancam masyarakat, untuk mengatasi konflik di masyarakat serta untuk menyatukan masyarakat, sehingga tidak adanya perselisihan diantara masyarakat. Hal ini selaras dengan Visi dan misi Kabupaten Tabanan, yakni Terciptanya Masyarakat Tabanan yang Serasi (Sejahtera, Aman dan Berprestasi).

Pada kesempatan itu, Bupati Eka juga menyempatkan diri meresmikan Program Bedah Rumah dari Dinas Sosial Kabupaten Tabanan yang bekersama dengan Pemerintah Pusat, yaitu warga atas nama Ni Made Riani. Saat peresmian itu Bupati Eka didampingi Anggota DPRD Kabupaten Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi, Kepala Dinas Sosial I Nyoman Gede Gunawan dan dihadiri seluruh OPD di Tabanan, Camat Marga, Perbekel dan tokoh adat setempat. (BTN/bud)

READ  JICA Silahturahmi ke Bupati Eka


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Duuran Gemilang – United Colour of Pottery

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana