Arif Yahya Pastikan ada Tiga target di Negeri Matador

Arif Yahya Pastikan ada Tiga target di Negeri Matador

Setelah terbang 16 jam, 16 Januari 2018. Menteri pariwisata Arif Yahya memiliki Tiga gol yang menjadi sasaran utama dan target  selama di Negeri Matador Spanyol ini, meliputi Pertama bererpartisipasi di Fitur Travel Mart 2018, pameran pariwisata nomor tiga terbesar dunia, setelah ITB Berlin dan WTM London. Industri pariwisata kita sedang selling di pertemuan antara buyers

Setelah terbang 16 jam, 16 Januari 2018. Menteri pariwisata Arif Yahya memiliki Tiga gol yang menjadi sasaran utama dan target  selama di Negeri Matador Spanyol ini, meliputi Pertama bererpartisipasi di Fitur Travel Mart 2018, pameran pariwisata nomor tiga terbesar dunia, setelah ITB Berlin dan WTM London. Industri pariwisata kita sedang selling di pertemuan antara buyers dan sellers itu. Perkembangan industri pariwisata harus terus dipantau, baik dari sisi pemasaran, destinasi dan industri, sampai ke kelembagaan dan SDM.

Kedua yakni  akan memberi dukungan moral bagi para nominator Indonesia yang masuk di ajang United Nation World Tourist Organization (UNWTO) Award 2018. Ada 2 wakil Indonesia yang bersaing di kategori yang sama, dengan nominator lain di dunia. Semoga kita juaranya. Yang sangat penting di era saat ini adalah  ingin melihat dari dekat, bagaimana kids zaman now dan destinasi digital dikembangkan dan disentuh di Spanyol. Bagaimana Spanyol membuat destinasi crossborder, mengembangkan wilayah perbatasan. Spanyol 75 juta dengan devisa USD 80 miliar setahun.(Facebook Kementrian Pariwisata)

READ  Sakral dan Magis, Prosesi ''Mantuk'' Ida Batara di Desa Bungaya


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Bebek Sungai

Latest Posts

Most Commented

Soham Welness Center
Wapa Di Ume
Pramana