Ada Arena Bermain Anak di Polres Badung

Ada Arena Bermain Anak di Polres Badung

Satuan Lalu Lintas Polres Badung menyiapkan arena bermain khusus bagi anak-anak. Fasilitas itu disiapkan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat khusunya para orang tua yang mengajak putra-putrinya dalam mendapatkan pelayanan kepolisian di Satuan Lalu Lintas Polres Badung. “Fasilitas ini untuk menciptakan suasana nyaman dan senang kepada anak anak,” kata Kasat Lantas Polres Badung AKP Ni Luh Putu

Satuan Lalu Lintas Polres Badung menyiapkan arena bermain khusus bagi anak-anak. Fasilitas itu disiapkan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat khusunya para orang tua yang mengajak putra-putrinya dalam mendapatkan pelayanan kepolisian di Satuan Lalu Lintas Polres Badung. “Fasilitas ini untuk menciptakan suasana nyaman dan senang kepada anak anak,” kata Kasat Lantas Polres Badung AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti, S.I.K, Senin (12/2).

AKP Anne kemudian memperkenalkan  fasilitas terbarunya itu. Saat itu tampak anak-anak senang dan asyik bermain didampingi ibu mereka. Sedangkan ayahnya sedang melaksanakan pengurusan Surat Ijin mengemudi. Wajah anak-anak sumringah dan riang gembira. Dinding bergambar menjadi perhatian mereka. “Biasanya anak-anak tidak betah menunggu orang tuanya saat mengurus administrasi, namun kali ini mereka senang, bahkan tak mau diajak pulang oleh orang tuanya,” ungkap AKP Anne. (BTN/bud)

READ  Imagine Children's Festival 2017, Pertama Kali, Cerita Anak Indonesia Ditampilkan


Destination

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply
Bebek Sungai

Latest Posts

Most Commented

Wapa Di Ume
Soham Welness Center
Pramana