10 Juli 2021, Semua Anak-Anak 12-17 Tahun Ditargetkan Sudah Divaksin

10 Juli 2021,  Semua Anak-Anak 12-17 Tahun Ditargetkan Sudah Divaksin

Gubernur Bali Wayan Koster mulai mencanangkan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 12-17 tahun di provinsi Bali secara serentak pada Senin (5/7), yang dipusatkan di SMAN 4 Denpasar, Tegal Kerta, Monang-Maning, Denpasar. Gubernur Koster yang hadir langsung di aula SMAN 4 Denpasar, menyaksikan dan berinteraksi langsung dengan para siswa yang secara bergantian menerima vaksin yang dimaksudkan mengakselerasi rencana pembelajaran tatap muka, khususnya untuk jenjang SMP dan SMA tersebut.
“ Hari ini dimulai dan berlanjut sampai selesai target paling lambat 10 Juli 2021 dimana ditargetkan semua anak-anak sudah semua divaksinasi. Saya juga berharap semua adik-adik menginformasikan kawan-kawan agar semua ikut vaksin agar sehat semua, tidak tertular covid-19,” tandasnya dalam program yang menyasar 600 siswa untuk hari pertama tersebut. “ Saya juga mohon adik-adik tertib, jaga jarak, pakai masker dan jangan berkurumun,” imbuh mantan anggota DPR RI tiga periode ini.
Setelah SMAN 4 Denpasar, Gubernur Koster yang didampingi pula Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Sekretaris Daerah Bali Dewa Made Indra serta Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa juga menyambangi SMPN 8 Denpasar di bilangan Meduri, Denpasar.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us