111 Regu Gerak Jalan SD Meriahkan HUT RI ke-77 di Karangasem

111 Regu Gerak Jalan SD Meriahkan HUT RI ke-77 di Karangasem

111 Regu Gerak Jalan Sekolah Dasar(SD) turut serta memeriahkan HUT RI ke-77 di Kabupaten Karangasem, Senin, (8/8/2022) siang. Para peserta gerak jalan yang terdiri dari 52 Regu Putra dan 52 Regu Putri tampaknya begitu bahagia bertemu dengan Bupati Karangasem I Gede Dana bersama Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa sebelum lomba dimulai.
Beberapa saat sebelum dilepas, Bupati Gede Dana dan Wabup Artha Dipa memang tampak menghampiri para peserta satu persatu. Bahkan tak sedikit dari peserta yang meminta berswafoto dengan para pemimpin Bumi Lahar ini.
“Bagaimana sudah siap untuk berlomba hari ini. Kuat kan semuanya? Pasti, yakin kuat ya,” celetuk Bupati asal Datah ini disambut senyum malu anak anak peserta Gerak Jalan Putra dengan nomor dada A.51.
Para peserta gerak jalan beregu tingkat SD ini harus menempuh jarak sekitar 5 km dari garis start di depan Taman Budaya Candra Bhuana menuju jalan Ngurah Rai, Jalan Gajah Mada, Tugu Pahlawan hingga Finish kembali di Taman Budaya Candra Bhuana.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us