2 Atlet Angkat Besi Gianyar Raih Medali Emas, Langsung Bayar Kaul

2 Atlet Angkat Besi Gianyar Raih Medali Emas, Langsung Bayar Kaul

Lebih baik badan pegal, daripada kaul tak terbayar. Mungkin pikiran yang ada di benak I Wayan Bun Setiadi. Pria ini melakukan Rool dari depan Kantor KONI Gianyar hingga depan Media Centre Koni Gianyar yang jaraknya hampir 100 meter sebagai pembayaran kaul. Itu dilakukan, Jumat (18/11) siang pasca dipastikannya 2 Atlet Angkat Besi Gianyar meraih Medali Emas dalam pertandingan Angkat Berat saat Porprov Bali XV Tahun 2022.

Sebelumnya pria yang akrab disapa Obit tersebut mengucap, jika atlet Angkat Berat Gianyar mampu melampaui target perolehan medali, dirinya akan rool di depan kantor KONI. “Saya pribadi selaku Binpres PABERSI menargetkan 1 emas, tapi kalau dapat lebih dari target saya akan roll di depan kantor KONI,” ujar pria berbadan kekar yang dihiasi dengan tattoo tersebut.

Atlet angkat besi yang meraih medali emas tersebut turun di kelas 66 dan 59 Kg. “Jadi kami dapat 2 medali emas yang diperoleh Alfian Sakti Pamungkas dikelas 66 Kg dan
Mathius Handika dikelas 59 Kg,” terang Obit.

Pertandingan Cabor Angkat Berat sendiri merupakan pertandingan pertama yang diselenggarakan secara resmi. Obit meyakini akan dapat meraih medali tambahan di Cabor Angkat Berat. “Besok masih ada 3 kelas lagi, di kelas 83 Kg, 93 Kg dan 105 Kg kita masih ada peluang meraih medali, semoga kita dapat medali emas lagi. Peluangnya masih ada,” pungkasnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us