20 Warga Papua di Klungkung Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

20 Warga Papua di Klungkung Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Bupati Klungkung, meninjau proses Vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk warga Papua yang tinggal di Kabupaten Klungkung. Kegiatan Vaksinasi tersebut berlangsung di Gedung Lantai II Aula Polres Klungkung, Senin (19/4). Vaksinasi tahan pertama ini diikuti sebanyak 20 warga Papua. Turut hadir Kapolres Klungkung Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta berharap proses vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan diharapkan masyarakat lebih percaya diri untuk menghadapi situasi normal. “Walaupun sudah divaksin masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti taat memakai masker, rajin mencuci tangan dan tidak berkerumun. Hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran wabah Covid-19,” harap Bupati Suwirta.

Sebelumnya masih di hari yang sama, Bupati Suwirta juga meninjau proses Vaksinasi dosis kedua untuk para Sulinggih dan Pengurus Koperasi di Klungkung daratan yang dilaksanakan di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania. Vaksinasi dosis kedua ini diikuti sebanyak 200 Sulinggih, sedangkan untuk Pengurus Koperasi diikuti sebanyak 300 orang.(BTN/ery).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us