21 Pelanggar Prokes Dibina

21 Pelanggar Prokes Dibina

Jangan sekali-kali lengah terhadap penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), walau kasus sudah melandai. Karena itu, Tim Yustisi Kota Denpasar rutin melaksanakan penertiban protokol kesehatan Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 sebagai upaya menekan penularan Covid-19. “Kali ini, kami menjaring 21 orang pelanggar prokes yang tidak menggunakan masker,” kata Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga, Senin (27/12).

Sebanyak 21 orang pelanggar prokes dijariong ketika Tim Yustisi melaksanakan penertiban di Perempatan Jalan Sutomo – Jalan Gambuh – Desa Pemecutan Kaja Kecamatan Denpasar Utara. “Saat kami tertibkan, para pelanggar itu meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan. Kami tetap memberikan pembinaan bagi pelanggar, supaya kejadian ini tidak diulang kembali. Langkah itu diberikan agar kesalahannya tidak diulang kembali,” ungkapnya.

Mengingat kasus penularan masih ada bahkan ada varian baru yakni omicron, maka pihaknya tidak lelah untuk melakukan penertiban prokes.Hal itu dilakukan karena setiap operasi yustisi ada saja ditemukan yang melanggar Prokes, untuk itulah pihaknya terus mengingatkan masyarakat untuk taat protokol kesehatan salah satunya taat menggunakan masker. Karena dengan langkah itu penularan Covid-19 dapat dikendalikan. “Mari semua masyarakat bisa mentaati prokes agar pandemi ini cepat berlalu,” ingatnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us