28 Pelanggar Prokes Dijaring Tim Yustisi Denpasar

28 Pelanggar Prokes Dijaring Tim Yustisi Denpasar

Ketika Tim yustisi Denpasar melakukan penertiban protocol kesehatan (prokes) terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selalu saja menemukan pelanggan. Jumlahnya juga bisa sampai diatas 20-an. Itu artinya, disiplin masyarakat mesti ditingkatkan. Lihat saja saat Tim Yustisi Kota Denpasar melakukan penertiban prokes, Senin (22/11), tim ini kembali menjaring 28 pelanggar prokes.

Pelanggar tersebut dijaring saat Tim melakukan penertiban di Simpang Jalan Diponogoro – Jalan Waturenggong Desa Dauh Puri Kelod, Kecamatan Denpasar Barat. “Dari 28 pelanggar sebanyak 11 orang dibina karena salah menggunakan masker dan didenda ditempat sebanyak 17 orang karena tidak menggunakan masker. Supaya mereka tidak melanggar kembali maka semua pelanggar juga diberikan sanksi fisik berupa push up di tempat,” ungkap Kasatpol Kota Denpasar Dewa Anom Sayoga.

Berbagai langkah telah dilakukan namun masih ada masyarakat yang melakukan pelanggaran. Untuk itu pihaknya akan lebih gencar melakukan penertiban. “Kami juga terus mengimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan. Mengingat sampai saat ini masih ada penularan Covid-19. Meskipun sudah melandai, namun dalam upaya menekan penularan maka masyarakat wajib mentaat protokol kesehatan salah satunya taat menggunakan masker,” paparnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us