301 Warga Kelurahan Panjer Divaksin Dosis Kedua

301 Warga Kelurahan Panjer Divaksin Dosis Kedua

Sebanyak 301 warga mengikuti vaksinasi dosis kedua di Wantilan Pura Dalem Panjer, Kelurahan Panjar, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (11/9). Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua hari ini diikuti seluruh warga Kelurahan Panjer. “Untuk sasaran Vaksin dosis kedua hari ini sebanyak 391 orang, namun karena ada yang beralangan dan tidak lolos secrening kesehatan, jadi dari jumlah yang terdata yang mengikuti vaksin sebanyak 301 orang,” kata Lurah Panjer, Made Suryanata.

Lurah Suryanata memprediksi yang tidak hadir dalam vaksin dosis kedua ini mungkin ada yang sudah melaksanakan di tempat lain seperti puskesmas atau rumah sakit. “Bagi yang belum bisa divaksinasi hari ini, kami telah menghimbau untuk mengikuti vaksinasi selanjutnya pada tanggal 12 September besok, karena di kelurahan panjer tahap vaksin kedua dilaksanakan sebanyak 4 kali,” ungkapnya.

Dalam pelaksaan vaksinasi hari ini, ada juga warga yang gagal diberikan vaksin dikarenakan tensinya terlalu tinggi, sehingga harus diundur. “Meski seluruh masyarakat telah mengikuti vaksin dosis kedua, namun kami tetap menghimbau warga untuk tetap mengikuti dan mentaati protokol kesehatan, sehingga bisa terhindar dari penularan Covid-19,” sarannya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us