32 Pelanggar Prokes Dijaring Tim Yustisi Denpasar

32 Pelanggar Prokes Dijaring Tim Yustisi Denpasar

Sebanyak 32 orang pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) dijarinmg Tim Yustisi Kota Denpasar, Selasa (21/12). Pelanggar tersebut dijaring saat Tim Yustisi melakukan penertiban prokes di Simpang Jalan Ayani – Jalan Ken Arok Kelurahan Peguyangan Kecamatan Denpasar Utara. “Dari sekian pelanggar itu, sebanyak 12 orang didenda di tempat sebesar Rp 100 ribu karena tidak menggunakan masker, dan sebanyak 20 orang diperingati atau dibina karena salah menggunakan masker,” kata Kastpol PP Dewa Gede Anom Sayoga.

Untuk memberikan efek jera semua pelanggar juga diberikan sanksi fisik berupa push up di tempat. “Setiap pelanggar selalu diberikan sanksi ini dengan harapan mereka tidak melanggar kembali. Meskipun demikian, sampai saat ini pelanggaran masih terjadi, sehingga kami tanpa lelah pihaknya selalu melakukan penertiban prokes selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di seluruh tempat di Kota Denpasar,” ucapnya.

Dalam penertiban itu juga dilakukan sosialisasi agar semua masyarakat mentaati prokes salah satunya menggunakan masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah. Dengan langkah itu, Sayoga berharap pandemi ini cepat berlalu, sehingga perekonomian masyarakat kembali normal. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us