5 Resort yang Dikelola Dijiwa Sanctuaries Telah Terapkan Prokes

5 Resort yang Dikelola Dijiwa Sanctuaries Telah Terapkan Prokes

Di masa pandemi Covid-19 yang belum jelas ujungnya ini, 5 akomodasi dibawah manejemen Dijiwa Sanctuaries masih baik-baik saja. Aktivitas hotel dalam melayani tamunya masih berjalan dengan baik, walau jumlahnya tak sebanyak dulu. “Saat ini, hotel-hotel dibawah Dijiwa Sanctuaries masih buka. Selain melayani tamu, beroperasinya hotel ini juga untuk memelihara serta merawat alat dan prasarana hotel, sehingga kalau pariwisata dibuka kembali semua itu tidak mengalami masalah,” kata CEO dan pendiri, Suwamana Wahyu Putra disela-sela ramah tamah bersama media di Kayu Manis Restoran, Sanur, Jumat (7/5).

Dari 5 hotel, masing-masing memadukan resor bergaya butik kontemporer dengan keramahan yang luar biasa, sehingga menawarkan lebih dari sekedar fasilitas hotel. Wisatawan akan mendapat pengalaman gaya hidup yang unik dan menyenangkan dengan kualitas tanpa kompromi dan layanan pribadi yang personal. Suasana tenang dan sangat romantis, sehingga cocok untuk untuk keluarga, grup, dan pasangan. “Masing-masing propery juga memiliki keunggilan,” sebutnya.

Keempat property ini juga telah menarapkan Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga aman dan nyaman tinggal disana. Fasilitas mencuci tangan terletak disetiuap sudut area, termasuk menyiapkan hand sanitezer. Setiap tamu termasuk karyawan yang masik ke areal hotel, wajib melakukan check suhu tubuh yang dilakukan oleh petugas. Jika ada tamu yang tidak memakai masker, hotel juga menyiapkannya. Petugas khusus melakukan penyemprotan disenpectand diaetriap areal secara rutin. Termasuk pula memberihkan kamar yang dilakukan sebelum tamu datang dan setelah check out. “Kami juga mengatur tempat duduk serta memasang tanda untuk mengatur jarak sebagai penerapan sosial distanching,” akunya serius.

Blue Karma Dijiwa Seminyak menawarkan tempat peristirahatan mewah di taman tropis, dikelilingi dengan tanaman hijau terletak di lingkungan Seminyak yang trendi. Tamu dapat menemukan hubungan dengan alam yang selalu mereka dambakan, sambil tetap memiliki akses yang mudah kekeramaian di salah satu tempat paling trendi yang ada di Bali. Sementara Blue Karma Dijiwa Ubud cocok untuk wisatawan yang membutuhkan pengalaman liburan yang tenang di pusat budaya terkenal di Ubud. Fasilitasnya lengkap, ada spa, yoga shala, dan menyajikan panorama terasa seperti surga.

Tak kalah juga dengan Beehouse Dijiwa Ubud yang menawarkan surga pribadi dengan bangunan unik menyerupai sarang lebah. Akomodasi ini dikelilingi sawah yang menakjubkan, tanaman hijau subur, dan pemandangan Gunung Agung. Matahari terbit tampak jelas hingga terbenam diantara pohon-pohon dan di persawahan nan luas. “Suasannya sangat tenang, dan damai. Maka tamu merasakan liburan terbaik di Beehouse Dijiwa Ubud ini,” ujarnya.

Sementara Bumi Muwa Dijiwa Ubud masih dalam proses pembukaan. Resor ini dirancang dengan indah dengan style Bauhaus, di mana Bali modern dan kontemporer berpadu. Lokasinya ada di pusat atraksi, Monkey Forest Ubud, Bumi Muwa Dijiwa Ubud adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan yang tenang di tengah hiruk pikuk Ubud. Sedangkan The Artini Dijiwa Ubud merupakan resort terbaru dibawah manejemen Dijiwa Sanctuaries. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us