75 Tahun SMPN 1 Semarapura, Bupati Suwirta Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter

75 Tahun SMPN 1 Semarapura, Bupati Suwirta Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Klungkung I Ketut Sujana menghadiri Puncak Acara HUT SMP Negeri 1 Semarapura ke-75 bertempat di SMP Negeri 1 Semarapura, Senin(1/8)2022.

Dalam sambutannya Bupati Suwirta mendoakan semoga diusia yang ke 75 tahun ini, SMPN 1 Semarapura tetap dapat eksis, konsisten, sucita dan subudi.“Mari tanamkan spirit Gema Santi dan  pendidikan karakter kepada anak didik kita dengan harapan melalui hal tersebut, anak-anak didik di SMPN 1 Semarapura ini dapat menjadi generasi muda dengan karakter dan perilaku yang baik.”ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta menambahkan bahwa kolaborasi antara orang tua dengan guru sangat penting dalam mensukseskan Program Merdeka Belajar. Pihaknya juga menugaskan guru-guru agar para siswa ikut mendukung dan melaksanakan pemilahan sampah dari sumbernya, dan dapat menerapkan perilaku KTR (Kawasan Tanpa Rokok) di lingkungan sekolah.

Puncak HUT ke-75 yang mengangkat tema “Berkiprah Membangun Bersama Insan Sucita, Subudi, Berprofil Belajar Pancasila”  ini juga diisi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang diselenggarakan oleh SMPN 1 Semarapura dan diikuti oleh siswa SD di Kabupaten Klungkung.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us