Achmad Peten Sili, KPN Tabanan yang Baru

Achmad Peten Sili, KPN Tabanan yang Baru

Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., menerima audiensi dan menyambut baik Achmad Peten Sili, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Negeri Tabanan yang baru di Kantor Bupati setempat, Rabu, (3/11). Achmad Peten Sili, S.H., M.H menggantikan I Gusti Ayu Susilawati, S.H.M.H. Bupati Sanjaya menyampaikan selamat kepada KPN Tabanan yang baru dan berharap kunjungan ini menjadi perekat tali silaturahmi yang selanjutnya mampu berimbas pada peningkatan sinergitas antar Forkopimda di Kabupaten Tabanan.

Sinergitas antar Forkopimda di Tabanan selama ini berjalan dengan sangat baik. Selaku Bupati Tabanan, Ia meminta kepada Achmad agar mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik sebagai yudikatif di Tabanan dan memberikan binaan tentang hukum kepada masyarakat, sehingga terwujudnya Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani, (AUM).

Selaku Pejabat baru di Pengadilan Negeri Tabanan yang dilantik pada 28 Oktober 2021 lalu, Achmad Peten Sili melakukan silaturahmi dengan Bupati Tabanan sekaligus melakukan perkenalan. Kunjungan ini diyakininya sangat perlu dilakukan sebagai langkah untuk membina hubungan baik antar PN Tabanan dan Pemkab Tabanan.

Selain menjalin silaturahmi, Bupati Sanjaya juga menyampaikan secara singkat program-program dan inovasi yang akan dilakukannya di Tabanan yang tentunya juga bersinergi pada program-program dan inovasi yang telah ada sebelumnya. Pihaknya juga mengakui akan selalu bersinergi dan bekerja dengan sebaik-baiknya demi kemajuan PN Tabanan, begitupun juga dengan Pemkab dan jajaran Forkopimda Tabanan. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us