Ada yang Menggoda Lidah di Ketumbar Bistro & Bar

Ada yang Menggoda Lidah di Ketumbar Bistro & Bar

Canggu sebagai kawasan wisata yang semakin berkembang menjadi pilihan wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Maka tak salah, kawasan Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung itu selalu hidup. Tempat tinggal, dan tempat-tempat makan dan minum di kawasan itu menjadi pilhan wisatawan mancanegara dan domestic saat berwisata di Bali. “Ketumbar Bistro & Bar, juga menjadi pilihan Wisatawan Domestic (Wisdom) maupun Wiasatawan Mancanegara (Wisman) saat itu, termasuk sekarang ini,” kata Marketing Communication Executive, Bella Ayu Virdani, Rabu Jumat 29 Juli 2022.

Sebelumnya, Ketumbar Bistro & Bar yang terletak di THE HAVEN SUITES Bali Berawa itu lebih banyak dikunjungi wisdom dari kota-kota besar di Pulau Jawa dan kota lainnya. Lalu, setelah dibukanya border internasional yang diikuti dengan perjalanan wisata bagi masyarakat asing, maka Ketumbar Bistro & Bar mulai dikunjungi wisman. “Untuk saat ini, kami sudah mulai masuk kembali wisatawan asing, bahkan mendominasi. Tetapi, masih ada beberapa wisatawan domestic yang datang ke restoran kami,” imbuhnya.

Menu yang paling laris saat ini, adalah ayam panggang sereh lemo dan bebek goreng. Selain harganya terjangkau, rasa makanan yang disajikan juga sangat enak da lezat. Bahkan sangat sesuai dengan lidah wisatawan domestic maupun mancanegara. Itu karena bumbu dan cara mengolahnya telah diatur oleh chef professional. “Selain ayam panggang sereh lemo dan bebek goring, Tenderloin steak, Tasmanian salmon, grilled chicken breast juga menjadi pilihan wisman. Lalu untuk wisatawan domestic lebih memilih menu, seperti nasi goreng, soto ayam, dan soup buntut,” paparnya.

Ketumbar Bistro & Bar menyediakan aneka menu, seperti Western, Italian, Balinese, Indonesian, Chinese, Mexican hingga snack food atau light food, sebuah menu untuk sekedar chill out bersantai di sore hari sembari menikmati keindahan matahari terbenam. “Wisatawan yang ke restoran, sebagian besar merupakan yang stay dengan kami. Namun, ada pula beberapa yang dari luar, seperti mengambil pool package dan sekedar lunch atau dinner,” sebutnya.

Ketumbar Bistro & Bar buka setiap hari, dari pukul 07.00 Wita hingga 23.00 Wita, dan untuk room service buka hingga 24 jam. “Saat ini, kami memberikan kemudahan berupoa diskon bagi para pelanggan khusus pemegang member PHM. Sementara untuk paket-paket saat ini, kami memiliki cooking class, happy hour, beer promo, themed night dinner BBQ dan satay,” tutup Bella serius. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us