Adi Arnawa Tetap Ketua Pembina KORPRI Badung

Adi Arnawa Tetap Ketua Pembina KORPRI Badung

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korpri Kabupaten Badung. Pengesahan Pertanggungjawaban Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Korpri periode 2016-2021 dan pengesahan DPK Korpri Badung Periode 2021-2026 di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Jumat (3/12). Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa kembali terpilih menjadi Ketua Pembina KORPRI Badung 2021-2026 disaksikan para pengurus Korpri Badung Periode 2016-2021 serta anggota Korpri Dinas terkait di lingkungan Pemkab Badung.

Sekda Adi Arnawa menyampaikan terima kasih banyak atas sumbangsihnya selama ini kepada para pengurus Korpri 2016-2021 yang telah melakukan tugas-tugas keorganisasian dengan baik dan bijaksana. Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada seluruh DPK yang baru masa Bakti 2021-2026 dan diharapkan dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik sebelumnya dan dapat memberikan yang terbaik bagi tugas tugas Korpri Badung di tahun yang akan datang.

Korpri Badung diharapkan dapat menunjukan jati dirinya secara maksimal dan mampu memberikan pengayoman, baik aspek hukum dan sosial bagi organisasi Korpri dan ASN di Badung di tahun-tahun yang akan datang. “Semoga Korpri Badung tetap Jaya dalam mengemban tugas dan kewajibannya sebagai Korps Pegawai Negeri dimana di dalam organisasinya adalah jiwa-jiwa ASN sejati yang ikut dalam menjalani tugas-tugas Pemerintah demi membangun bangsa kedepan,” ujarnya.

Wakil Sekretaris Dewan Pengurus, Anak Agung Ngurah Arimbawa melaporkan, jumlah anggota Korpri Pemkab Badung saat ini berjumlah 7.387 ASN. Muscab ini dilaksanakan mengingat pengurus DPK korpri Badung masa Bakti 2016 2021 telah berakhir masa tugasnya per tanggal 6 Desember 2021. Dan para pengurus telah banyak memasuki masa Purna Tugas/pensiun.

Tujuan Muscab yaitu pengesahan pertanggungjawaban pengurus Korpri masa Bakti 2016-2021 serta pemilihan Dewan Pengurus Kabupaten(DPK) Korpri Badung periode 2021-2026. Adapun kegiatan yang telah dilakukan selama periode 2016-2021 diantaranya upacara Hut Korpri, berbagai kegiatan olahraga, Mengunjungi ASN yang sakit dengan memberikan bantuan berupa uang dan sembako. Bakti sosial ke panti asuhan dan RTM dengan memberikan sembako. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us