Adiwana Arkara Resort, Sensasi Baru Tersembunyi di Ubud

Adiwana Arkara Resort, Sensasi Baru Tersembunyi di Ubud

Menginap dan tinggal di Ubud memang menyenangkan. Apalagi, menyempatkan untuk tinggal di Adiwana Arkara Resort Ubud. Boutique resort dengan 38 kamar, 40 room keys kombinasi antara 30-unit Suite room, 6-unit 1 Bedroom dan 2-unit 2 Bedrooms menawarkan nuansa menginap yang berbeda. Resort ini di re-launch pertengahan Juli 2021 dengan, berlokasi di Banjar Katik-Lantang, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Letaknya yang sangat strategis, ekan membuat wisatawan lebih betah berlama-lama tinggal di resort unik itu. Jika ingin jalan–jalan ke pusat Kota Ubud hanya berjarak 10 menit , dan sangat dekat pula dengan destinasi-destinasi menarik lainnya, seperti Monkey Forest, pasar traditional Ubud, Puri Lukisan, rice terrace, swing, trekking dan lainnya. “Adiwana Arkara Resort berada di tengah-tengah suasana kawasan hutan yang membentang dan juga persawahan yang hijau akan menarik minat bagi siapapun yang datang dan berkunjung ke Ubud,” kata General Manager, I Wayan Parka, Senin (8/11).

Resort ini dirancang dengan konsep hunian boutique modern luxury style mengacu pada nilai nilai tradisi lokal Bali yang kental di setiap sudut-sudut areanya. Masing-masing unitnya mengusung konsep yang berbeda dengan slogan “Ubud Distinctive Hideaways” tempatnya yang tenang, asri, nyaman, jauh dari keramaian namun sangat mudah di akses ke daerah sentral wisata Ubud.

Semua kamar dirancang dengan memberikan keindahan tata cahaya, serta dilengkapi dengan fasilitas terbaik dalam menciptakan suasana yang menenangkan untuk para tamu yang menginap. “Pelayanan yang selalu akan siap 24 jam, segala sesuatu dipersiapkan dengan hati-hati untuk memastikan pengalaman menginap yang penuh makna dan tidak terlupakan,” sebut Parka.

Menampilkan keindahan surga tersembunyi Ubud, Adiwana Arkara Resort berusaha menampilkan kekayaan dan keunikan kearifan seni local Bali, utamanya juga sajian kuliner khas nusantara di sajikan oleh koki terbaik di KauKau Restaurant berikut layanan spa di Kamalini Spa yang selalu akan memanjakan setiap orang, ramuan dari bahan-bahan herbal diracik langsung oleh para therapis yg sudah teruji kemahiran dan kehandalan mereka di dalam perawatan diri bagi setiap tamu yang menginap di Adiwana Arkara Resort.

Resot ini menyediakan 2-unit infinity mainpool yang bebas dipilih untuk berenang setiap saat, tidak kalah serunya lagi di Adiwana Arkara Resort juga menyediakan Yoga Pavilion & Rooftop Chapel dengan kapasitas lebih dari 100 orang untuk acara yoga, pernikahan maupun event khusus, disuguhi dengan hamparan pemandangan hutan dan sawah hijau yang membentang luas bisa terlihat dengan indahnya.

Adiwana Arkara Resort juga menerapkan protokol kesehatan yang sudah memenuhi qualifikasi & standard yang sudah ditentukan oleh pemerintah, 100% staff sudah tervaksinasi & bersertifikat CHSE dari Kementrian. “Adiwana Arkara Resort pastinya akan selalu menghadirkan berbagai promosi yang menarik selama pandemic ini, salah satunya Daycation mulai dari Rp 350.000, bisa bersantai di kamar bersama pasangan dengan fasilitas eksklusif selama 8 jam ataupun menginap, dengan promo Staycation mulai Rp 500.000 per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Berbagai pilihan lainnya yang menarik sangat banyak tersedia,” paparnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us