Adopsi Dan Penanaman Terumbu Karang pada Hari Lingkungan

Adopsi Dan Penanaman Terumbu Karang pada Hari Lingkungan

Wakil Gubernur Bali Prof. Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati mengapresiasi rencana akan diadakannya kegiatan adopsi dan penanaman terumbu karang serangkaian peringatan Hari Lingkungan Hidup (Environtmen Day) Internasional pada tanggal 6 Juni mendatang.
Hal ini disampaikannya saat menerima audensi dari Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Bali Mayor Laut (KH) Bagus Partha Wijaya, di Ruang Kerjanya, Senin (31/5).
Kegiatan ini akan melibatkan para penyelam yang berasal dari beberapa organisasi penyelam seperti Perkumpulan Penyelam Profesional Bali (P3B), Saka Bahari, IARMI Bali, Mahasiswa Pecinta Alam, dan TNI-POLRI, Basarnas, BPBD serta Instansi lainnya termasuk perorangan maupun masyarakat umum dan lembaga/ instansi lainnya untuk ikut mengadopsi atau melakukan penanaman terumbu karang.
Seperti yang diketahui Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) merupakan satu – satunya organisasi selam nasional yang bertugas untuk membina dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan selam baik yang bersifat olahraga/prestasi, selam rekreasi/wisata bahari, penelitian ataupun pekerjaan bawah air, dan dapat berfungsi dalam kegiatan rescue maupun kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hidup dilaut pada umumnya dan cinta bahari pada khususnya.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us