Alam Kulkul Boutique Resort Gelar Bazaar, Perkenalkan Wajah Baru

Alam Kulkul Boutique Resort Gelar Bazaar, Perkenalkan Wajah Baru

Sore itu cuaca memang sedikit panas. Namun, para pedagang yang merupakan anggota Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Komunitas Tourism Bazaar (KTB) tetap bersemangat untuk membuka barang jajakannya. Belum, semuanya siap, para pembeli sudah berdatangan dari arah Pantai Kuta. Ada pula yang datang dengan mobil, sengaja menikmati aneka menu dengan suasana sore di hotel depan pantai internasional itu. Menunya banyak pilihan, sehingga para pengunjung betah berlama-lama berada di ajang kuliner ini. “Kami datang bersama teman-teman,” kata Dewi, seorang pengunjung tengah bergembira bersama tiga temannya.

Itulah suasana “Year – End Bazaar” di Alam Kulkul Boutique Resort, Sabtu (26/12). Sedikitnya ada 33 tenan yang menjajakan hasil dagangnya kepada pengunjung. Mereka merupakan pedagang dadakan, karena sebelumnya sebagai pekerja hotel dan restoran yang terdampak Covid-19. “Kami mengajak teman-teman yang dulu bekerja di pariwisata, namun sudah dirumahkan dan ada pula yang di-PHK. Kami ingin men-support mereka dengan memberikan ruang untuk beruasaha,” kata Directore of Sales, Adinda Koesoemadinata disela-sela ajang tersebut.

Ajang yang digelar semala dua hari, tanggal 26-27 Desember 2020 ) itu diisi derngan berbagai kegiatan, seperti Bazaar Food & Fashion, Live Music, Zumba Party, Herbal Drink Workshop by Jamu, Karaoke Contest, Photografi Contest, dan Tiktok Compotition. “Kami mengajak mereka dengan memberikan tempat gratis. Kami hanya bantu meramaikan dari pembeli. Kami tak ambil untung. Melalui ajang ini, kami ingin memperkenalkan Alam Kulkul Boutique Resort dengan wajah baru dengan konsep modern style,” ungkapnya.

Alam Kulkul Boutique Resort yang memiliki 80 kamar, terdiri dari 23 Villa dan 57 kamar dengan luas kamar 40 m2 sudah memiliki wajah baru. Kamar di leading category, yaitu Alam Room yang telah ditata khusus untuk kenyamanan para tamu dan dilengkapi dengan fasilitas unik untuk meningkatkan kualitas kenyamanan pada saat tamu merasakan pengalamannya menginap di resort ini. Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 100 orang. Jamu Spa, 2 outlet restaurant Bunga Kelapa Restaurant dan Papas Limoncello Italian restaurant yang berhadapan langsung dengan pantai Kuta. Di fasilitasi dengan 2 kolam berenang, Kid’s korner dan private 2 bedroom villa yang baru berdiri di awal November 2020. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us