Alam Kulkul Boutique Resort Tampil Dengan Konsep “Classic Modern Style”

Alam Kulkul Boutique Resort Tampil Dengan Konsep “Classic Modern Style”

Jika belum memiliki tempat tinggal di Kawasana Wisata Kuta, boleh memilih Alam Kulkul Boutique Resort. Hotel yang terletak di Jalan Pantai Kuta, Desa Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung itu kini dengan tampilan baru Seluruh kamar ditata dengan konsep Classic Modern Style. “Kami menata kamar dengan Classic Modern Style untuk menyesuasikan dengan trend pasar di jaman sekarang. Kami berharap, dengan wajah baru ini Alam Kulkul Boutique Resort mampu bersaing dengan hotel-hotel baru yang terus berkembang,” kata Directore of Sales, Adinda Koesoemadinata, baru-baru ini.

Hotel bintang 4 berlokasi di distrik kunjungan wisatawan di Pantai Kuta, salah satu daerah yang selalu di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun international. Daerah keramaian dengan entertain terbesar hanya dengan di tempuh 5 menit berjalan kaki dari hotel ke tempat berbelanja. Dengan konsep udara terbuka memandang pantai Kuta yang hanya beberapa langkah saja, serta hanya dengan jarak tempuh lima belas menit menuju Bandara international Ngurah Rai. “Alam Kulkul Boutique Resort telah menerapkan prokol kesehatan, sehingga pasti aman,” ujarnya dengan tegas.

Alam Kulkul Boutique Resort dibangun pada tahun 1989, kemudian di tahun 2020 bulan Juni tepatnya pada tanggal 19, Alam Kulkul Boutique Resort memberikan sentuhan baru pada setiap tipe kamar nya dengan sentuhan Classic Modern Style. Sebelumnya, Alam Kulkul Boutique Resort sendiri dirancang dengan konsep design Balinese Traditional yang di kelilingi oleh tanaman buah-buahan tropis, sehingga akan merasakan eratnya sentuhan Adat Bali. “Jujur, kami ingin memberikan yang terbaik kepada para pelanggan kami,” imbuhnya.

Alam Kulkul Boutique Resort memiliki 80 kamar terdiri dari 23 Villa dan 57 kamar dengan luas kamar 40 m2 di leading category, yaitu Alam Room yang telah ditata khusus untuk kenyamanan para tamu dan dilengkapi dengan fasilitas unik untuk meningkatkan kualitas kenyamanan pada saat tamu merasakan pengalamannya menginap. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 100 orang. Jamu Spa, dua outlet restaurant Bunga Kelapa Restaurant dan Papas Limoncello Italian restaurant yang berhadapan langsung dengan pantai Kuta.

Hotel ini memiliki fasilitas dua kolam berenang, Kid’s korner dan private 2 bedroom villa yang baru berdiri di awal November 2020. “Alam Kulkul Boutique Resort sempat tutup akibat dampak Covid-19. Setelah buka kembali pada Juli 2020, sudah hanya diisi tamu asing saja. Berikutnya, terus meningkat hingga saat ini okopansi mencapai 20 persen. Mereka kebanyakan wisatawan domestik, karena itu memang pasar kami sejak dulu,” tutup Adinda penuh semangat. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us