Alumni IPDN Diajak Bersama Sama Bangun Karangasem

Alumni IPDN Diajak Bersama Sama Bangun Karangasem

Bupati Karangasem Gede Dana menghadiri undangan Dies Natalis IPDN dan Simakrama IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) Ke-65 di Kabupaten Karangasem, Sabtu (17/4).

Pembukaan Dies Natalis ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekda Provinsi Bali sekaligus Ketua IKAPTK Provinsi Bali, Dewa Indra. Potongan pertama tumpeng lalu diberikan kepada Bupati Gede Dana yang didampingi Wabup Artha Dipa, Sekda Sedana Merta dan Plt. Kepala BPKAD, sekaligus Ketua IKAPTK Kab. Karangasem I Wayan Purna.

Wayan Purna mengatakan, kegiatan perayaan Dies Natalis ini diikuti oleh 57 orang IKAPTK yang masih aktif. Tujuannya untuk mempererat hubungan kekeluargaan IKAPTK di Kab. Karangasem. Rangkaian kegiatan dalam perayaan Dies Natalis ke-65 ini diantaranya, para alumni melaksanakan kegiatan gotong royong,pemberian sembako kepada yayasan Yasa Kerhti dan Yayasan Yassika dengan sumber dana yang berasal dari iuran IKAPTK Kab. Karangasem.

Bupati Gede Dana dalam kesempatannya mengajak para alumni IPDN bersama-sama untuk membangun Karangasem mewujudkan visi misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Karangasem melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Karangasem Era Baru yang Pradnyan, Kertha, Shanti dan Nadi (Prakerthi Nadi) Berbudi Pekerthi yang luhur menuju Karangasem Era Baru.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us