Ambulan Karang Taruna Denpasar Diresmikan

Ambulan Karang Taruna Denpasar Diresmikan

Rangkaian peringatan Hut RI Ke-76, Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara meresmikan ambulan dari Karang Taruna Denpasar dan Jaya Fried Chiken (JFC) di halaman kantor Wali Kota Denpasar, Selasa (17/8). Peresmian berlangsung dengan penyerahan secara simbolis kunci mobil dan pemecahan kendi oleh Wali Kota Jaya Negara disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Pj. Sekda Made Toya dan pimpinan OPD Pemkot Denpasar.

Mobil ambulan yang merupakan gagasan dari Karang Taruna Denpasar bersama JFC ini siap membantu masyarakat dalam membutuhkan bantuan kegawat daruratan secara gratis. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Denpasar serta JFC yang telah menggas gerakan sosial membantu masyarakat Denpasar dalam pelayanan ambulan gratis,” ujar Jaya Negara usai meresmikan ambulan.

Karang Taruna Denpasar sebagai organisasi insan muda Denpasar telah banyak membantu pemerintah dalam kegiatan sosial, terlebih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini. Hadirnya layanan ambulan gratis ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar bergerak bersama dalam memberikan pelayanan kegawat daruratan.

Dalam rangakain Hut RI Ke-76 ini Jaya Negara berhara kita dapat terus menggaungkan rasa persatuan dan kesatauan, kebersamaan dalam bingkai spirit Vasudhaiva Kutumbakam yakni menyama braya. “Saling merangkul, bersatu untuk bergerak apalagi dalam masa pandemic saat ini dengan tugas bersama seluruh stake holder dalam pelayanan kepada masyarakat dari pelayanan vaksinasi, isolasi mandiri hingga terpusat, serta diharapkan seluruh komponen masyarakat untuk melaksanakan disiplin prokes yang nantinya kita dapat bersama-sama publih dalam masa pandemic ini,” ujar Jaya Negara.

Ketua Karang Taruna Denpasar, I Ketut Ngurah Aryawan menyampaikan bahwa layanan ambulan ini telah siap membantu masyarakat secara gratis. Dalam rangkaian Hut RI, Wali Kota Jaya Negara telah meresmikan dan ambulan yang juga dukungan dari JFC ini dapat secara maksimal membantu masyarakat. “Sebagai organisasi inasan muda Denpasar, bersiap membantu Pemerintah Kota Denpasar terlebih dalam masa pandemic saat ini untuk turut serta dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us