Anda Penyuka Bebek Goreng? Coba deh di Sini…

Anda Penyuka Bebek Goreng? Coba deh di Sini…

Ubud, memang begitu lekat dengan restoran bebek. Apalagi, olahan crispy duck selalu menjadi “must have trial” oleh wisatawan yang berkunjung ke destinasi yang kental dengan seni dan budaya.“Menu ‘crispy duck’ selalu menjadi hidangan yang paling digemari hampir di semua restoran bebek di Ubud. Termasuk, di Padi Restoran by FuramaXclusive Resort & Villas Ubud. “Crispy duck masih menjadi menu andalan di Padi Restoran. Itu digemari oleh para tamu khususnya tamu asal Eropa,” kata Cluster Marcom Manager, Esty Rahardyan, Rabu (11/1).

Bagi penghobi menu crispy duck, tentunya tidak akan kesusahan mencari restoran bebek di Bali, khususnya di kawasan Ubud. Penghobi kuliner bisa mencicipi lezatnya olahan crispy duck di Padi Restoran by FuramaXclusive Resort & Villas Ubud. “Crispy duck kita ini special, karena proses membumbuinya saja menghabiskan waktu tiga jam, agar bumbu di bebek meresap dan empuk. Cara menggorengnya pun menggunakan trik khusus, agar garing diluar dan lembut di dalam,” ujar Esty Rahardyan meyakinkan.

Suasana makan di Padi Restoran juga begitu damai. Restaurant ini berada di lantai dua, sehingga pemandangan alam pedesaan yang asri terasa kental. Langit yang indah terlihat dengan jelas, hijaunya persawahan dan pepohon di alam Ubud membuat suasana begitu eksotik. Apalagi, dilengkapi dengan olahan crispy duck yang menjadi menu pilihan utama. “Kami bandrol dengan hargaRp. 170,000 ++ per porsi,” ucapnya berpromosi.

Crispy duck khas Padi Restoran disajikan lengkap dengan nasi aroma, dua buah sate lilit, pepes ikan, tumisan baby buncis dan tentunya dengan potongan bebek yang begitu garing namun empuk saat di potong dan langsung menyatu saat mendarat di lidah. Chef Wayan Sugata menyajikan sajian crispy duck begitu confident dan ingin memperkenalkan makanan khas Ubud ini kepada tamu-tamu yang menginap di FuramaXclusive Resort & Villas Ubud, juga tamu luar yang ingin menikmati sajian bebek dengan porsi yang lengkap dan tentunya lezat,” pungkas gadis yang suka dengan suasana alam peedesaan yang asri ini. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us