Aneka Endek Warnai Fashion Show di Four Star by Trans Hotel

Aneka  Endek Warnai Fashion Show di Four Star by Trans Hotel

Cantik dan sangat menarik. Gadis-gadis ini melengak-lenggok memperkenalkan berbagai desain busana berbahan endek. Model dan motif busana yang disajikan tergolong unik, kreatif dan menarik perhatian. Para undangan yang kebanyakan kaum wanita tampak perpesona dengan penyajian para model ini. Sorot matanya pada satu focus, yakni busana yang dipakai para model itu. Para ibu-ibu ini terkadang bertepuk tangan, saking kagumnya terhadap berbagai desain busaya yang tampil saat itu.

Itulah Sunday Fashion Show & Makan Siang yang berlangsung di Four Star by Trans Hotel, Minggu (26/9). Kegiatan yang berlangsung pukul 11.30-14.00 WITA itu dibuka oleh Sally Mantra dan dihadiri para perajin dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Denpasar. Fashion Show ini menampilkan berbagai desain yang merupakan hasil kolaborasi beberapa desainer lokal asal Bali, seperti Rhea Cempaka, Dewi Anyar dan Katrin Suthajaya.
Pagelaran busana ini juga dikemas dalam konsep penggalangan dana melalui lelang, dan dilanjuti dengan makan siang prasmanan serta berbagai hadiah menarik bagi pengunjung.

Para desainer Bali ini menampilkan pagelaran busana dengan warna kain-kain asal Bali, diantaranya kain tenunan Endek yang menggabungkan elemen dari busana, yang kaya akan seni dan budaya Indonesia. Disamping itu, Selly Mantra, seorang tokoh masyarakat dan pemerhati sosial menyumbangkan koleksi kain endek untuk dilelang untuk menggalang dana. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bali. “Saya sangat berterima kasig dan memberi apresiasi kepada para panitia atas pelaksanaan charity hari ini,” ucapnya.

Melalui kegiatan itu, dirinya berharap untuk bersama-sama bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Banyak saudara kita mengalami keterpurukan di masa pandemic ini. Tidak hanya dibidang pariwisaya, tetapi terjadi berbagai sektor. Makanya cara ini diharapkan dapat membantu disabilitas yang ada di Denpasar dan Bali umumnta,” imbuhynya.

Hotel Manager Four Star by Trans Hotel, Allen Stevano mengatakan, sangat senang bisa menjadi tuan rumah untuk acara yang pasti sangat mengesankan ini. Kegiatan ini ada pesan sosial dalam penggalangan dana untuk menggerakan UMKM Bali. “Kami juga menghargai dukungan dari semua sponsor dari Prudential, Orang Tua, Sunaka Jewelry, New Melati, Bali Alus, La Prissa, Springfield, Story, Fruju dan Kamaratih, juga dari LVCNC Management dan rekan media Bali Travel News untuk kesuksesan penyelenggaraan acara ini,” paparnya senang. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us