Apel Ziarah Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021

Apel Ziarah Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021

Memperingati Hari Ibu ke-93 tahun 2021, Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung melakukan Ziarah di Tugu Pahlawan Semaraloka, Desa Gelgel, Kabupaten Klungkung, Selasa (21/12)2021.

Ziarah yang diawali dengan melaksakan Apel ini dipimpin Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta. Adapun tema dari peringatan Hari Ibu tahun ini yakni Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. “Kegiatan ini merupakan sebuah rangkaian acara untuk menyongsong Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember besok,” ujar Ny. Ayu Suwirta.

Ny. Ayu Suwirta juga menambahkan kegiatan Ziarah ini juga bertujuan untuk mengenang para jasa pahlawan dan mengingat jasa-jasa pahlawan yang sudah mendahului gugur di medan perang. “Semoga kita di masyarakat tetap ingat kepada para pahlawan dan selalu ingat untuk menyemarakan semangat Puputan Klungkung,” harap Ketua TP. PKK Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta.

Usai melaksanakan kegiatan Ziarah di Tugu Pahlawan Semaraloka, kegiatan tabur bunga juga dilanjutkan ke Tugu Pahlawan Ida Dewa Agung Istri Kania, di Desa Kusamba, Kecamatan Dawan dan di Monumen Ida Dewa Agung Jambe.

Turut hadir Ketua Hindu Dharma Indonesia Ny. Sri Kasta, Ketua Gatriwara Ny. Anak Agung Gde Anom dan seluruh Organisasi Wanita Se-Kabupaten Klungkung.(BTN/ery).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us