Artotel Sanur Bali Punya ‘Immerse In Serenity’

Artotel Sanur Bali Punya ‘Immerse In Serenity’

Hari Raya Nyepi menjadi moment menarik bagi pengelola bisnis hotel untuk menarik lebih banyak para pelanggannya. Salah satu caranya dengan meluncurkan paket-paket, serta kemudahan lainnya untuk memikat para tamu agar memilih hotel yang dikelolanya menjadi pilihan tempat menginap ataupu tinggal selama libur di Pulau Dewata. “Kami juga menawarkan paket menginap di Hari Raya Nyepi,” kata General Manager ARTOTEL Sanur – Bali, Agus Ade Surya Wirawan, Senin (5/2).

Hari Raya ini sangat ditunggu-tunggu setiap tahunnya, terutama umat Hindu yang berada di Pulau Bali. Berbagai serangkaian upacara dan perayaan dilakukan di hari suci tersebut. Banyak wisatawan lokal dan mancanegara juga memanfaatkan momen hari raya ini dengan datang ke Bali dan ingin ikut serta merasakan suasana khidmat di periode Nyepi yang pada tahun ini jatuh pada tanggal 11 Maret 2024. “Melihat adanya kebutuhan pasar tersebut, maka ARTOTEL Sanur – Bali menghadirkan promo menginap Immerse In Serenity,” ujarnya.

Promo Immerse In Serenity ini merupakan paket menginap tiga hari  dua malam spesial Hari Raya Nyepi untuk periode menginap tanggal 10 – 12 Maret 2024. “Kami menawarkan harga yang sangat special untuk dapat menginap di kamar tipe Studio 30, termasuk makan pagi, satu kali makan siang dan satu kali makan malam untuk dua orang,” ungkapnya berpromosi.

Paket menginap di Hari Raya Nyepi memang diciptakan khusus bagi para tamu yang ingin ikut serta merasakan ketenangan dan ketentraman selama periode Nyepi. “Kami berharap agar tamu bisa menikmati paket spesial Nyepi ini dan mendapatkan kedamaian hati untuk memulai hari selanjutnya di tahun yang baru dengan semangat baru,” harapnya. (BTN/bud)

Anin Eka
AUTHOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us