Atlet Gianyar Membayar Dispensasi dengan Medali

Atlet Gianyar Membayar Dispensasi dengan Medali

Buatlah target dalam hidupmu maka langkahmu akan makin terarah, mungkin ungkapan tersebut layak diberikan pada atlet tenis meja Gianyar. Pasalnya setelah berani memasang target 2 medali emas dalam Porprov XV kali ini, atlet tenis meja telah meraihnya meski pertandingan di nomor tunggal putra dan putri baru memasuki penyisihan dan akan berakhir tanggal 25 November mendatang.

Pencapaian menjadi bukti dari usaha keras dan pengorbanan yang telah dilakukan atlet tenis meja dalam mewujudkan target medali yang telah dicanangkan. Terlepas dari kegigihan dan mentalitas para atlet, tentu adanya dorongan dari berbagai pihak akan menambah daya juang dan semangat atlet. “Dorongan dan dukungan berbagai pihak akan menambah semangat juang serta optimisme untuk selalu berjuang meraih medali,” kata Komang Anik Sudarnita.

Pegawai PDAM Tirta Sanjiwani tersebut mengaku, sangat senang karena melalui kebijakan Bupati Gianyar dirinya dapat bekerja di perusahan daerah tersebut. “Pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena atas kebijakan Bapak Bupati saya bersama Ikha bisa bekerja di perusahaan daerah sambil menjalani profesi sebagai atlet,” tutur remaja berparas anggun tersebut.

Sepertinya perhatian Bupati Gianyar terhadap atlet sangat didukung oleh berbagai jajarannya untuk mewujudkan prestasi keolahragaan Kabupaten Gianyar. Buktinya, pimpinan PDAM juga memberikan keleluasaan kepada atlet khususnya Anik dan Ikha untuk pulang sedikit lebih awal demi melakukan latihan. “Biasanya atasan memberikan kami dispensasi untuk pulang lebih awal jam 14.30 untuk mengikuti Puslatda. Dan untuk event Porprov ini kita dikasi dispen full 1 bulan sebelum bertanding,” terang Anik.

Anik sendiri menyabet 2 medali emas dalam Porprov kali ini di nomor ganda putri dan ganda campuran. “Saya merasa bangga dan terharu, karena beberapa kali ikut Porprov baru pertama kali bisa dapat emas, sebelumnya hanya perunggu. Jadi kerja keras dan kebijakan dari atasan saya bayar dengan medali emas untuk Gianyar dan Bapak Bupati yang telah mempercayakan saya,” tandasnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us