Atlet Wushu Klungkung Ikuti Sirnas di Jakarta

Atlet Wushu Klungkung Ikuti Sirnas di Jakarta

Sebanyak enam orang atlet Wushu Kabupaten Klungkung akan mengikuti Sirkuit Nasional (Sirnas) di Jakarta, 5 s/d 11 Desember 2021. Sebelum berangkat, mereka pamitan dan mohon doa restu Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Kantor Bupati Klungkung, Jumat (3/12) 2021.

Ketua KONI Kabupaten Klungkung, Wayan Subamia mengatakan, para atlet Wushu Junior ini akan mengikuti Sirkuit Nasional Wushu Taolu-Final Stage Tahun 2021 di Jakarta. Kejuaraan ini dalam rangka seleksi kejuaraan dunia dan kejuaraan asia tahun 2022. “Persiapan sudah dilakukan secara ketat, sebelumnya mereka juga telah mengikuti seleksi nasional secara virtual,” ujar Subamia.

Pihaknya menyebutkan, para atlet Wushu Junior Kabupaten Klungkung yang akan megikuti Sirnas tersebut, diantaranya Cecilia Celina Wijaya, Kadek Santia Melani, Kadek Satria Dharmayudha, Melanie Wijaya, Ni Luh Gede Surya Nanda dan Tian Honan Wijaya. Mereka didampingi seorang pelatih, Wandy Tandun.

Bupati Suwirta memberi semangat para atlet Wushu Klungkung yang akan mengikuti Sirnas di Jakarta. Bupati menyampaikan terimakasih kepada para pelatih dan orang tua yang telah membina atlet-atlet belia Wushu Kabupaten Klungkung ini. Bupati berharap apara atlet ini mampu tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Klungkung. “Jadilah atlet andalan Kabupaten Klungkung,” ujar Bupati Suwirta. (BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us